Kapolres Bondowoso Beri Surprise Ke Dandim 0822 Peringati HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72.

 117 total views,  2 views today

 

Kapolres Bondowoso Saat Potong Tumpeng Suprise ke Dandim 0822
Kapolres Bondowoso Saat Potong Tumpeng Suprise ke Dandim 0822

Bondowoso, Indonesia Jaya – Polres Bondowoso memberikan kado spesial bagi Kodim 0822 yang berada di Bondowoso, untuk merayakan HUT Ke-72 Kodam V/Brawijaya.
Kado dari polisi ini menjadi salah satu bukti kuatnya Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga wilayah Kabupaten Bondowoso tetap kondusif.

Rombongan dari Polres Bondowoso tiba di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso dipimpin Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si, mereka membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Makodim 0822 menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”, (17/12).

Kehadiran Kapolres Bondowoso dan jajarannya pada Kamis pagi tadi disambut langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, S.T., bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822.

“Di hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 saya berharap Sinergitas TNI/Polri tetap terjaga dan secara khusus di masa Covid-19 TNI-Pori dan masyarakat harus kompak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” terang Dandim 0822.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si, mengatakan, “Pihaknya sengaja memberi kejutan ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 di Makodim 0822.
“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI-AD di hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 dan berharap sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Bondowoso tetap terjalin,” imbuhnya
(Ejhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *