Kurir Sabu Asal Bangkalan Tewas diTangan Satreskoba Polrestabes Surabaya Saat Melawan

 65 total views,  2 views today

 

Jenasah Tersangka Pembawa Sabu
Jenasah Tersangka Pembawa Sabu

Surabaya, Indonesia Jaya – Kurir Sabu asal Bangkalan Madura, harus meregang nyawa dalam perjalanan ke RS Bhayangkara, Jawa Timur, setelah timah panas menembus dadanya.Rabu, 16/12/2020

Pria yang berinisial FP membawa 10 kg sabu dari Jakarta, saat dihentikan Anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya di Jalan Kebonsari, pelaku melakukan perlawanan dengan menembakan tembakan kearah petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas.

Kanit Khusus Satreskoba Polrestaabes Surabaya, Iptu Yudi Syaiful Mamma mengatakan, pihaknya sebelumnya telah mengamankan NV, yang kedapatan membawa sabu seberat 10 kg sabu.

“Hasil dari pengembangan tersebut, kami mendapatkan nama tersangka FP, sehingga kami melakukan penyelidikan dan diketahui berada di kawasan Jalan Ahmad Yani,” terang Yudi.

Yudi menjelaskan lebih lanjut, setelah dilakukan Pembuntutan dan dihentikan di kawasan Jalan Kebonsari, tersangka yang duduk dibangku belakang dan membawa senjata Api rakitan melepas tembakan kearah petugas.

“Karena sangat membahayakan keselamatan petugas, kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” tambahnya.

Tersangka yang mengalami luka tembak dibagian dada sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, namun dalam perjalanan menghembuskan nafas terakhir.

“Kami sudah berusaha memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara, namun tersangka meninggal saat dalam perjalanan,” imbuh Yudi lebih lanjut.

Disinggung rekan tersangka saat berada didalam mobil, Perwira asal Makassar ini menegaskan, bahwa pria yang membawa mobil adalah driver rental. “Dia adalah driver rental yang disewa oleh tersangka, saat ini sedang kami amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan 10 kg sabu yang disimpan dalam koper pakaian dan 1 pucuk senjata api rakitan.(Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *