ADA APA KASAT RESKRIM TIDAK HADIR DALAM PERSIDANGAN

 135 total views,  2 views today

 

H. Amari bersama kuasa hukumnya
H. Amari bersama kuasa hukumnya

Lumajang, Indonesia Jaya —Sidang perdana praperadilan yang di ajukan oleh H.Amari bersama 4 orang kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Negeri Lumajang.Jadwal sidang yang seharusnya di gelar diruangan sidang Garuda,Pengadilan Negeri Lumajang Kamis (17/12/2020) pagi.

Hakim menutuskan sidang ditunda karena dari pihak termohon kasat Reskrim Polres Lumajang tidak hadir sampai pukul 12.20 wib. H.Amari mengajukan Praperadilan terkait dengan penyitaan asetnya oleh pihak polres Lumajang dalam rangka perkara dugaan pencurian udang di PT. Bumi Subur.

Orang tersebut warga Desa Wotgalih Kecamatan ,Yosowilangun Kabupaten Lumajang sebagai terlapor. Dari ha
sil pantauan awak media sejak pukul 09.00 wib, H.Amari bersama kuasa hukumnya 4 orang pengacara sudah datang di Pengadilan Negeri Lumajang adalah Haris Eko Cahyo,S.H. Yusuf Kamidi,S.H. Kolidazia ELHF,S.H. dan Mahmud S.H. Sedangkan dari pihak kasat Reskrim tidak nampak hadir di Pengadilan Negeri Lumajang.

Haris menyampaikanagenda sidang berikutnya di tunda Hari Senen 4 Januari 2021,”tuturnya. Haris menyayangkan dengan ketidak hadiran Kasat Reskrim Polres Lumajang,juga tidak ada komfermasi.

Menurut AKP. Masykur,S.H. saya sudah melayangkan surat dan menuggu hasil petunjuk dari Biro Hukum Polda Jatim. Kitakan perlu kordinasi dengan polda,itu mekanismenya. Untuk sidang ke dua nanti saya pasti hadir. Beda dengan panggilan penyidik gak hadir satu kali,panggila ke dua panggil paksa,” Pungkasnya.(sol).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!