Disparpora Bondowoso Raih Penghargaan The Classic City EJTA 2020.

 297 total views,  2 views today

 

Plt Disparpora Bondowoso saat menerima penghargaan EJTA
Plt Disparpora Bondowoso saat menerima penghargaan EJTA

Bondowoso, Indonesia Jaya – Melalui Disbudpar Provinsi Jawa Timur menggelar ajang bergengsi EJTA (East Java Tourism Award) tahun 2020, bertempat di Wisata Bahari Lamongan(WBL) minggu (20/12/2020), dalam ajang bergengsi tersebut ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada para pelaku usaha pariwisata.

Adapun kategori tersebut diantaranya, Destinasi Wisata Alam, Budaya dan Buatan, Hotel Bintang dan Non Bintang, Restaurant, Biro Perjalanan dan Dinas Kabupaten/kota yang membidangi Pariwisata, dalam kesempatan bergengsi tersebut Disparpora Bondowoso turut andil dan meraih salah satu penghargaan diajang EJTA 2020 tersebut.

Penghargaan yang diperoleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Disparpora Bondowoso iyalah, Penghargaan The Classic City, penghargaan tersebut diberikan atas Kinerja yang dilakukan Disparpora Bondowoso untuk mendukung pengembangan industri pariwisata Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Plt Disparpora Bondowoso menyampaikan “Bahwa penghargaan yang diterima ini akan menjadi penyemangat bagi jajaran staf Disparpora untuk berkarya lebih baik lagi, khususnya dalam rangka mempersiapkan diri mendukung program Ijen Geopark menuju UNESCO Global Geopark”ucap Plt Disparpora.

Penghargaan East Java Tourism Award(EJTA)menurut Kadisbudpar Provinsi Jawa Timur dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi para pelaku usaha pariwisata yang turut membangun industri pariwisata jawa timur.(Pariwisata_Bondowoso)
(E.jhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *