Peresmian Markas Komando Inti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Surabaya

 150 total views,  4 views today

 

Ketua Pemuda Pancasila Surabaya
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko meresmikan Markas Komando Inti (Koti)

Surabaya, Indonesia Jaya – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Haries Purwoko meresmikan Markas Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Surabaya di Jalan Gunungsari No 32 Surabaya.Minggu, (20/12/20)

Dalam peresmian itu dihadiri juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Surabaya, Rahmat Santoso Ketua MPC PP Surabaya Haries Purwoko dan Sekretaris MPC Baso Juherman, Komandan Koti Mahatidana PP Surabaya, Wahyu Tri Hartanto dan sejumlah pengurus lainnya.

Peresmian markas komando inti ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya Haries Purwoko di depan ratusan anggota Pemuda Pancasila dan para undangan dari luar kota Surabaya juga dan dari berbagai elemen. Mulai Koti, Srikandi, Satma, Koperasi, LPPH, Lembaga Buruh Pekerja hingga Lembaga Pengusaha.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Surabaya Haries Purwoko yang diwakili Sekretaris MPC Baso Juherman memberikan apresiasi kepada Komandan Koti Mahatidana PP Surabaya, Wahyu Tri Hartanto yang punya inisiatif mendirikan dan membangun Markas Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila Surabaya di Jalan Gunungsari.

“Semoga dengan didirikannya markas Koti ini dapat mendidik dan mencetak anggota Koti- koti terbaik di Surabaya ini.” Kata Sekretaris MPC PP Surabaya Baso Juherman.

Sebelah kiri Sekjen
(Sebelah kiri) Sekjen MPC Abah Baso Juherman saat mendampingi Ketua MPC Haries Purwoko

Senada dengan Ketua MPO Pemuda Pancasila Surabaya, Rahmat Santoso yang juga menjabat Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini mengucapkan selamat dan berharap Koti Pemuda Pancasila Surabaya semakin banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Selamat atas peresmian Markas Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila Surabaya. Semoga ke depan semakin banyak memberikan manfaat,” ucap pria yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Wakil Bupati Blitar ini. (E.Tronjol)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!