Forkopimda Jatim Cek Keamanan Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata Sidoarjo

 67 total views,  2 views today

 

Forkopimda Jatim Cek Keamanan Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata
Forkopimda Jatim Cek Keamanan Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata

Sidoarjo, Indonesia Jaya – Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama Pemprov Jatim, Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim. Kamis (24/12/2020) petang, melakukan pengecekan pengamanan Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, yang berada di Jalan Monginsidi, Kabupaten Sidoarjo.

Kedatangan Forkopimda Jatim ini guna melakukan pengecekan kondisi dan situasi yang ada di Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, Sidoarjo.

Saat ini Jawa Timur masih di massa Pandemi Covid-19, sehingga pengurus gereja menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, bahwa saat ini Jatim masih dimassa Pandemi Covid-19. Saya mengharapkan bagi pengurus gereja yang ada di Jatim bisa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat menjalankan ibadah Malam Misa Natal.

“Saat ini masih pandemi covid-19, sehingga saya meminta kepada pengurus gereja untuk tetap menerapkan prokes,” ucap Khofifah, Kamis (24/12/2020) petang.

Gubernur menambahkan, bahwa di Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, Sidoarjo ini sudah cukup baik. Sudah menerapkan 3M, Cuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak antar umat yang akan melaksanakan Malam Misa Natal.

“Saya melihat disini sudah sangat baik penerapan prokes, ada tempat cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Selain itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengucapkan Selamat Natal bagi Umat Kristiani. Semoga bisa beribadah dengan tenang, dan di era pandemi ini kita harus bisa menyesuaikan diri serta ( S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *