Gubenur Jatim Mengijinkan Suromadu Di Tutup Pada Saat Malam Tahun Baru

 47 total views,  2 views today

 

Kapolres Tanjung Perak Surabaya menerima kunjungan dari Plt
Kapolres Tanjung Perak Surabaya menerima kunjungan dari Plt Walikota Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Pemerintah Kota Surabaya bersama unsur kepolisian dan TNI akan menutup sementara jalur Suramadu saat malam pergantian tahun. Penutupan sementara tersebut setelah adanya izin dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Bersilaturrahmi dan berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Koordinasi ini kata Whisnu, menyampaikan terima kasih karena selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Apalagi nanti kalau vaksin datang, itu pasti bisa membantu sekali. Makanya saya keliling ini untuk berkomunikasi dan sama-sama melakukan pengamanan Surabaya ke depannya.

“Jadi, saya ini berkomunikasi dengan Forpimda khususnya soal pengamanan malam tahun baru dan akhir tahun ini, termasuk pula penanganan Covid-19 yang sudah bagus selama ini, dan supaya ini lebih bagus lagi,” kata Whisnu.

Ia berharap selama natal dan tahun baru ini tidak ada lonjakan lagi di Surabaya, karena sudah ada penurunan hingga masuk zona oranye saat ini. Syukur-syukur jika ke depannya bisa segera hijau dan segera terangkat pandemi ini.

Apalagi nanti kalau vaksin datang, itu pasti bisa membantu sekali. Makanya saya keliling ini berkomunikasi untuk sama-sama melakukan pengamanan Surabaya ke depannya,” kata dia.

Oleh karena itu, ia mengaku juga ada masukan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk melakukan swab atau rapid test di beberapa titik krusial.

Makanya, nanti akan dibikinkan posko-posko, termasuk di Jembatan Suramadu, karena dia mengaku sudah meminta izin Gubernur untuk menutup sementara Suramadu di malam tahun baru.
“Alhamdulillah diizinkan, nanti kita bikin posko di sana. Nanti ada mobil puskesmas untuk swab juga. {Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *