Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Menjadi Contoh Baik Buat Seluruh Jajarannya

 54 total views,  2 views today

 

AKBP Teddy Chandra Saat Melakukan Donor Darah
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Saat Melakukan Donor Darah

Surabaya, Indonesia Jaya – Ditengah masa pandemi covid 19, tidak membuat rasa peduli terhadap sesama di jiwa Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra surut.

Senin (28/12/2020) pagi, beliau melakukan donor darah di bus Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di Taman Bungkul Surabaya.

Teddy Chandra menyampaikan, tidak sedikit masyarakat, khususnya Surabaya yang membutuhkan darah untuk tranfusi, terutama yang berada di rumah sakit.

“Kita kan diciptakan Tuhan sebagai makhluk sosial yang harus memiliki rasa peduli terhadap sesama, terlebih saat ini dimasa pandemi covid 19,” jelasnya.

Beliau juga mengajak masyarakat Surabaya untuk ikut melakukan donor darah. Karena selain membantu orang lain yang membutuhkan, juga dapat menyehatkan diri sendiri.

“Banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan melakukan donor darah. Maka dari itu, jangan ragu untuk melakukan donor darah,” ungkapnya.

Selain Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, juga terlihat beberapa anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang mengantri untuk melakukan donor darah. (Onk)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *