KPH Bondowoso Dan Stakeholders Melaksanakan Kegiatan Penanaman Bersama

 44 total views,  2 views today

 

KPH Bondowoso Bersama Stakeholders Saat Apel Persiapan Penanam Pohon.
KPH Bondowoso Bersama Stakeholders Saat Apel Persiapan Penanam Pohon

Bondowoso, Indonesia Jaya – Perum Perhutani Kesatua Pengelolaan Hutan( KPH) Bondowoso berserta Stakeholder, melaksanakan penanaman bersama penyelesaian tanaman tahun 2020, selasa(29/12/2020) penanaman bersama tersebut dilaksanakan di Petak 51G-2 RPH Wringintapung BKPH Bondowoso.

Dalan kegiatan penanaman bersama tersebut hadir muspika Grujugan beserta masyarakat yang peduli terhadap kegiatan penanaman pohon yang digagas KPH Bondowoso yang merupakan bagian dari Perhutani Devisi Regional Jawa Timur, ADM Administrator Perhutani Bondowoso, Andri Andrian Hidayat menyampaikan dalam sambutannya.

“Kegiatan penanaman ini tidak sekedar penanaman saja tetapi harus ditindak lanjuti terkait pertumbuhannya dan melibatkan semua pihak, Tanaman dihutan kawasan perlindungan, harus terus dilestarikan untuk mencegah terjadinya erosi yang terjadi dibantaran sungai” Ucap ADM KPH Bondowoso.

Untuk diketahui penanaman bersama tanaman tahun 2020 tersebut, khususnya di Petak 51G-2 RPH Wringintapung BKPH Bondowoso, luas baku 2,11 Hektar, dengan penanaman jenis pohon pinus, tanamab sela rumput gajah, tanaman pengisi manting, tanaman hias flamboyan dengan jarak galian 4×4 meter.
(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *