Dandim 0822 Bondowoso Zoom Meeting Paparan TMMD KE-110 TA. 2021

 77 total views,  4 views today

 

Dandim 0822 Saat Zoom Meeting.
Dandim 0822 Saat Zoom Meeting.

Bondowoso, Indonesia Jaya – Dihadapan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti dan Para Kasi Korem 083/Bdj, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., melaksanakan paparan tentang Rencana Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0822/Bondowoso, melalui Video Conference/Zoom Meeting, bertempat di Ruang data Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Senin (4/1).

Dalam paparannya, selaku Dansatgas TMMD, Dandim 0822 menjelaskan berbagai sasaran yang akan dilaksanakan pada TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, baik yang bersifat fisik maupun non fisik.

Untuk sasaran fisik yang kami laksanakan, meliputi pengerasan rabat jalan, rehab gedung TK, rehab Rutilahu, serta rehab mushola dan MCK,” terangnya.

“Sedangkan untuk sasaran Non fisik, kami akan menggelar berbagai Baksos, mulai dari pengobatan massal, pembagian sembako dan pelayanan KB Kesehatan. Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai penyuluhan, seperti penanaman bibit jagung, Penyuluhan Narkoba dan pengolahan sampah,” tambahnya.

Sedangkan terkait personel yang terlibat, Dandim 0822 menjelaskan, secara keseluruhan personel yang terlibat dalam Satgas TMMD berjumlah 150 orang, yang terdiri dari beberapa satuan TNI di wilayah Kodam V/Brawijaya, serta dari Polres dan Pemkab Bondowoso.

Dandim 0822 juga mengungkapkan, selain memberlakukan protokol kesehatan Covid-19, seperti wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh di setiap sasaran atau kegiatan, setiap personel yang terlibat dalam Satgas TMMD nantinya juga akan dilakukan rapid test terlebih dahulu.(Pendim 0822).(Ekojhalu)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!