Anggota Kodim 0822 Bondowoso Diwajibkan Berjemur Dan Berolahraga 

 49 total views,  2 views today

 

Anggota Kodim 0822 Saat OlahRaga Dan Berjemur Pagi
Anggota Kodim 0822 Saat Olahraga Dan Berjemur Pagi

Bondowoso, Indonesia Jaya – Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., bersama anggota Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN melakukan olahraga berjemur di halaman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso.Rabu, 6/1/2021

Kegiatan pelaksanaan olahraga berjemur dilakukan tiap pagi sebelum aktifitas masuk kantor. Selama pandemi Covid-19, personel Kodim 0822 diwajibkan menjaga imunitas tubuh. Apalagi TNI selalu berada di lapangan sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Tentu ini perlu dilakukan untuk menaikkan imunitas tubuh serta menjaga tubuh tetap sehat.

Kasdim 082/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH mengatakan, “Anggota TNI harus mampu menjaga sistem imun tubuh, karena bertugas di titik-titik rawan penyebaran Covid-19. Seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini, kita melakukan jalan kaki selama 1 jam, dan berjemur diri minimal 15 menit hingga 30 menit pada pagi hari,” sebutnya.

Kasdim 0822 menambahkan, “Selain berolahraga, saat masa pandemi ini juga tidak kalah pentingnya tetap berdoa kepada Allah SWT. Kemudian kepada personel Kodim hingga Koramil jajaran juga ditekankan untuk memakai Alat Pelindung Diri (APD) terbatas berupa masker maupun sarung tangan.

Apalagi saat melaksanakan penyemprotan disinfektan. Mari kita berikhtiar dan berdoa agar wabah corona ini cepat berlalu. Doa dan ikhtiar adalah kunci keberhasilan penanganan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.(Pendim 0822).
(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *