Oknum Kades Sembarangan Menuduh / Mencurigai Awak Media Indonesia Jaya

 279 total views,  4 views today

 

kantor desa banjarsawah kecamatan tegalsiwalan kabupaten probolinggo (jatim)
Kantor Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo (Jatim)

Probolinggo, Indonesia Jaya – Oknum Kepala Desa Banjarsawah meuduh dan mencurigai kalau awak media indonesia jaya memberi nara sumber pemberitaan ke media lain (Kabaroposisi) terkait pemberitaan Bumdes yang di bangun di atas tanah fasum. Rabu,6-1-2021

Awak media indonesia jaya inisial S di curigai oleh kades banjarsawah terkait terbitnya berita di media lain (Kabaroposisi),terbitnya berita tersebut mengenai pembangunan gedung badan usaha milik desa (BUMDES) yang berdiri di atas tanah fasum tersebut” awak media indonesia jaya tersebut menyatakan tidak benar apa yang dituduhkan oleh Kades terkait dalam dugaan Kades Banjarsawah M. saleh Spd.i kepadanya. Namun salah satu awak media indonesia jaya tersebut hanya mengirim berita tentang desanya kepada kedes tersebut.

Menurut inisial S yg di duga oleh kades M. Saleh Spd.i berita yang di terbitkan oleh media lain hanya menyampaikan berita itu kepada kadesnya, setelah itu kades banjarsawah chat lewat Whasapp (WA) Kalau sampean punya alasan , silahkan datang kerumah kita berbicara tentang tanah fasum. Saya tunggu kerumah sendiri gak usah bawa siapa siapa. Dan jawaban dari awak media melalui whasapp (WA) yang di duga oleh Kades Banjarsawah itu bukan saya yang nulis Pak, coba Bapak buka link nya, saya dari MEDIA INDONESIA JAYA bukan dari Media (kabaroposisi) tetap masih chat lewat whasapp sama Kades Banjarsawah untuk meluruskan dugaan narasumber pemberitaan yang di terbitkan oleh media lain, jawaban dari kades M.Saleh Spd.i Saya juga siap dengan UNDANG UNDANG, Tetapi konsekwensinya harus menemui saya, alasannya, 1. Bisa bertemu langsung karena yg mengekspose sampean. 2. Agar bisa menjelaskan penjelasannya dan tahu undang undangnya secara pasti, Kalau sampean tahu undang undang, sebelum membangun saya lebih memahami dulu undang undang. Terus di jawab oleh S, saya sudah bilang kalau itu bukan saya yang mengexpos. Dan bukan media saya, saya cuma menyampaikan ke sampeyan,coba di pahami dan masih terus di jawab oleh kades tersebut , Tetapi Nara sumbernya dari siapa ??Yang jelas sumber beritanya kalau tidak sampean, siapa ?? itulah perbincangan dengan  Kades banjarsawah yang menduga awak media indonesia jaya yang menjadi narasumbernya.

Kepala Desa Banjarsawah M.Saleh Spd.i
Kepala Desa Banjarsawah M.Saleh Spd.i

Awak media tersebut tidak puas dengan chat lewat whasapp langsung telpon dalam pembicaraan lewat whasapp sambutanya pakai nada tidak enak di dengar dan tetap mencurigai S, terus awak media tersebut datang ke rumah Pak M.Saleh Spd.i di situ ada perbincangan terkait pemberitaan dengan keadaan dingin tanpa ada suguhan minuman dan Kadesnya minta kedatangan awak media indonesia jaya tersebut sudah di penuhi, saya tidak menuduh sampeyan, kerena sampeyan yang kirim berita itu otomatis narasumbernya itu dari kamu, terus S jawab sampeyan harus bisa memahami antara media lain dengan media saya, masih tetap bicaranya Pak Kades M.Soleh saya mulai tadi saat kamu telpon saya gak ada urusan denganmu, urusan saya dengan penerbit berita.

S menjawab dalam pembicaraannya bahwa sampeyan gak ada urusan dengan saya karena saya enggak memberitakannya. {Srul}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!