Disparpora Bondowoso Adakan Rapat Program Kegiatan Tahun 2021

 152 total views,  4 views today

 

Plt Disparpora Didampingi Kabid Pariwisata Saat Gelar Rapat
Plt Disparpora Didampingi Kabid Pariwisata Saat Gelar Rapat

Bondowoso, Indonesia Jaya – Untuk mendukung suksesnya Ijen Geopark melalui program pembangunan destinasi wisata diwilayah Ijen Geopark, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bondowoso mengadakan rapat koordinasi internal persiapan pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2021, kamis (7/1/2021).

Dalam rapat internal tersebut yang dipimpin langsung Plt.Kadisparpora, Dra. Retno wulandari, M.M. Kabid Pariwista , Arif Setyo Raharjo, S.ST.Par.Msi. dan Kabit Pemuda dan olahraga, Ririn Mahardikaningrum, S.Sos. dalam rapat tersebut didepan kepala pelaksana dan Administrasi Plt.Kadisparpora menyampaikan untuk mengawal jalannya program yang dimsksud.

Rapat internal koordinasi tersebut Plt.Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menyampaikan ” Disparpora memberikan kesempatan seluasnya kepada para staf untuk menunjukkan kinerja terbaiknya, karena target kita untuk tahun 2021 tidak semakin ringan, bila diperlukan penyesuaian atau rotasi internal akan dilakukan potensi, kopetensi dan review kinernya tahun sebelumnya” Ucapnya.

Untuk diketahui Disparpora Kab.Bondowoso merupakan salah satu dari sepuluh dinas teknis yang diamanatkan untuk mendukung suksesnya kegiatan ijen geopark, dan penyiapan sumber daya manusia disekitar serta aktifitas promosi serta sosialisasi Ijen Gropark, oleh karena itu target kinerja yang ada harus ditopang oleh para personil yang memadai.(Ekojhalu)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *