Kementrian agama Sulbar Melantik” Hj. Farhana Massiara Muflih sebagai Pengurus Wilayah Sulbar

 64 total views,  2 views today

 

Sekda pemprop Dr idris menyampaikan bahwa peran wanita itu penting
Sekda Pemprop Dr Idris menyampaikan bahwa peran wanita itu sangat penting

Mamuju (Sulbar), Indonesia Jaya – Pelantikan (PW) pengurus wilayah, Wanita Islam Provinsi Sulawesi barat periode 2021-2026. Bahwa Wanita Islam dengan berbagai predikat yang disandangnya sangatlah membawa pengaruh bagi perkembangan zaman, apalagi di era modern sekarang ini. Emansipasi gender sebagai upaya penguatan posisi wanita dalam berkarier, berpolitik, berkinerja dan lain Hj. Farhana Massiara Muflih kegiatan Pengukuhan Pengurus Wilayah Wanita Islam Provinsi Sulawesi Barat Dilanjutkan Dengan Dialog Panel yang dilaksanakan Hj. Farhana Massiara Muflih. Kamis, 14/1/2021

Selanjutnya Dr. Idris mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan senantiasa mendukung dan bersinergi dengan siapapun untuk kemajuan daerah, iya sangat berharap lewat organisasi wanita islam ini, banyak ide, terobosan dan inovasi yang dilakukan dalam upaya mewujudkan masyarakat Sulawesi Barat Yang Maju Dan Malaqbi.

Hj. Farhana Massiara Muflih Sangat Mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Wanita Islam sesuai dengan tema “Peran Wanita Islam Yang Profesional Dalam Menjawab Tantangan Zaman”. Kegiatan ini Mencoba Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat Bahwa Peran Wanita Sangat Penting Dalam Membangun Karakter Bangsa.

Mengutip hadist Nabi Muhammad S.A.W., Kakanwil memberikan spirit bagi peserta pengukuhan agar senantiasa dalam beraktivitas menyebarkan energi positif dalam menebar kebaikan.

“Wanita adalah tiang Negara, apabila wanita itu baik maka akan baiklah nega¬ra, dan apabila wanita itu rusak, maka akan rusak pula negara.

Selamat Kepada Hj. Farhana Massiara Muflih atas pengukuhan dan pelantikannya sebagai ketua Umum Pengurus Wilayah Wanita Islam Provinsi Sulawesi Barat dan Seluruh Anggota PW. Wanita Islam Sulawesi Barat Periode 2020-2025.

Semoga kehadiran Wanita Islam bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik khususnya mewujudkan Provinsi Sulawesi Barat yang maju dan malaqbi. Wanita islam harus mampu bekerja, berkomunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah, sehingga dapat memberikan barakah kepada manusia. {Asran/N.ani}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!