Kepedulian Danramil 1614/Anjatan bagikan 500 masker kepada pengendara motor

 99 total views,  2 views today

 

Danramil 1614/Anjatan Kapt.Czi Samsudin Saat Membagikan Masker Ke Pengguna Jalan Depan Mako Koramil 1614 Indrtamayu
Danramil 1614/Anjatan Kapt.Czi Samsudin Saat Membagikan Masker Ke Pengguna Jalan, Depan Mako Koramil 1614 Indramayu

Indramayu, Indonesia Jaya- Guna mecegah penyebaran dan melindungi warga dari virus Covid-19, Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin melakukan penegakkan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya bertempat di jln. depan Mako Koramil 1614/Anjatan, Kodim 0616/Indramayu, Selasa (12/01/2021).

Dandim 0616/Indramayu melalui Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat, namun pada kesempatan ini ia juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga terkait kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.

“Kami akan terus berupaya untuk melindungi warga dari Covid-19, dengan mengajak warga untuk penerapan protokol kesehatan seperti 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin

Dikatakanya, pada kegiatan hari ini ada kurang lebih 500 lembar masker yang dibagikan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan bagi pengguna jalan raya. jumlah masker yang kami bagikan memang tidak seberapa, namun ini wujud nyata rasa kepedulian kami terhadap masyarakat guna antisipasi penyebaran virus yang tengah mewabah “tambahnya.

“Meskipun sampai saat ini masih banyak warga yang masih enggan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, namun kami tetap tidak akan tinggal diam dan tak pantang menyerah untuk selalu mengingatkan warga, karena inilah bentuk kepedulian kami kepada seluruh warga,” pungkas Danramil 1614/ Anjatan Kapten Czi Samsudin. (Asep)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *