Dandim 0822 Bondowoso Memberi Santunan Kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Al – Hidayah

 77 total views,  2 views today

 

Dandim 0822 Bondowoso Saat Memberi Santunan.
Dandim 0822 Bondowoso Saat Memberi Santunan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Jumat tanggal 15 Januari 2021 bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Penambangan Kec. Curhdami Kab. Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso melaksanakan pemberian santunan Anak yatim piatu di yayasan “Al Hidayah”.

Dalam kegiatan ini hadir Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, S.T, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Pj Pasi Intel, Pasiter, Pj Danramil Curahdami, Babinsa Desa Penambangan Kodim 0822 Bondowoso, Babinkamtibmas Desa Penambangan, Kades Penambangan,
Pengasuh yayasan yatim piatu “Al Hidayah”,dan Anggota Kodim 0822 Bondowoso, beserta anak yatim yang hadir.

Dandim 0822 Bondowoso pada saat hadir disambut hangat oleh Kades dan pengurus yayasan yatim piatu Al Hidayah. Kepala Yayasan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kodim 0822 Bondowoso di Yayasan Al Hidayah dan memanjatkan puji syukur kepada allah swt yang mana masih diberi kesehatan dan dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

“Kami Ucapan terima kasih banyak kepada Tentara Nasional Indonesia dan Khususnya Kodim 0822 Bondowoso, yang telah meluangkan waktunya dan membantu kami dalam memberikan santunan tali asih kepada Yayasan dan anak-anak kami.”ujar H. Sutarno dalam sambutannya. Dalam kegiatan ini diadakan juga doa Bersama dan pemberian santunan secara simbolis kepada pengasuh Yayasan Al Hidayah.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian serta kasih sayang dan sekaligus untuk menyambung silahturahmi terhadap saudara-saudara kita dimasa Pandemi Covid 19 khususnya Anak yatim piatu “Al Hidayah, dan semoga pandemi Covid 19 ini juga segera berakhir, Ujar Dandim 0822 Bondowoso. (Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *