Pandemi Covid 19 Merajalela , Poros Tengah Bersama GRI Bagikan Masker Di Kota Santri

 96 total views,  2 views today

 

Foto saat Bagi bagi masker di pasar mimbaan  Situbondo komunitas proses tengah bersama GRI Situbondo
Foto saat Bagi bagi masker di pasar mimbaan Situbondo,komunitas proses tengah bersama GRI Situbondo

Situbondo, Indonesia Jaya – Dalam memutus mata rantai penyebaran covid_19 di Kabupaten Situbondo, Jajaran Pengurus Komunitas Poros Tengah, Melakukan kegiatan bakti Sosial dengan memberikan Ribuan Masker di Tempat keramaian, seperti Pasar Mimbaan Baru, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Kegiatan tersebut bekerjasama Dengan komunitas GRI (Ghost Rider Indonesia) salah satu komunitas biker ternama di Situbondo.

“Alhamdulillah, Pada saat ini di situasi Pandemi, yang semakin merajalela, kami komunitas Poros Tengah, bersama GRI biker Situbondo, melakukan kegiatan bakti Sosial acara ini merupakan rutinitas komunitas kami, ribuan masker sudah kami berikan kepada masyarakat, terutama ditempat keramaian, seperti di Pasar, juga di Terminal, kegiatan ini berjalan dengan sukses, berharap masyarakat selalu mematuhi kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker , sehingga terhindar dari covid _19.”ujar Pemangku Poros Tengah, Zainul asy’r alias paku alam.

Sementara itu, Sahid salah satu warga yang berada di pasar Mimbaan, mengucapkan Terimakasih kepada komunitas Poros tengah dan GRI biker, dengan kepedulian nya sehingga dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Santri.

“Trimakasih mas, pada Poros tengah juga GRI biker. Dengan bantuan masker, semoga kedepan Poros tengah selalu terdepan dan bermanfaat untuk masyarakat ” Ujar Sahid.

Pantauan media ini, kegiatan bakti sosial pembagian ribuan masker kepada masyarakat , yakni di Pasar Mimbaan, serta Terminal Situbondo, berjalan dengan lancar meski diguyur hujan “(H5/Tim)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!