Rakor Evaluasi Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon

 90 total views,  2 views today

 

Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari,MM Saat membuka rapat Koordinasi dengan Para e-warung
Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari,MM Saat membuka rapat Koordinasi dengan Para e-warung

Cirebon, Indonesia Jaya – Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon,melakukan rapat koordinasi dan evaluasi mengenai program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2021,yang merupakan program dari Pemerintah dan sekaligus diagendakan sebagai bentuk Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang bertempat di ruang aula Kecamatan Susukan Lebak Jum’at(15/01/21).

Rapat yang di koordinasi langsung oleh sekertaris camat(sekmat) sebagai Ketua Tim Koordinasi(TiKor)BPNT wilayah Kecamatan,hadir dalam rapat tersebut Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari,MM. Muspika Kecamatan Susukan Lebak,para agen E-warung,juga para supliyer pangan Se-Kecamatan Susukan Lebak.

Dalam acara tersebut Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari.MM, memberikan sambutannya, ia menerangkan bahwa rapat ini menindak lanjuti tentang program Bansos BSP atau Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT), maka dengan ini pihak Kecamatan Susukan Lebak mengundang para bapak/ibu pihak-pihak yang berterkaitan dengan program bansos tersebut. Dan juga untuk menyikapai tentang mencuatnya permasalahan tentang penyaluran program Bansos di wilayah kecamatan Susukan Lebak beberapa waktu lalu.

Para pemilik e-warung serta para suplier Kecamatan Susukan Lebak
Para pemilik e-warung serta para suplier Kecamatan Susukan Lebak

Menurut keterangan Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari,MM.menuturkan pada media,”rapat koordinasi ini sebenarnya tujuan utamanya adalah yang pertama evaluasi untuk perbaikan perbaikan,manakala di belakang hari atau beberapa waktu yang lalu ada sifatnya kekurangan.untuk ke depan kekurangan tersebut misalnya kita perbaiki itu yang pertama, yang kedua biar ada jadwal yang tadinya bisa berapa bulan sekali juga nanti ke depan akan ada evaluasi e-warung,para suplayer begitu tujuannya adalah biar komoditi yang nyampe ke masyarakat sesuai dengan keinginan masyarakat atau Keluarga penerima manfaat itu.memang dari segi kuantitas jumlah maupun kualitas itu memang sesuai yang telah ditentukan,di tahun 2021 ini, informasi ada pengurangan katanya kan kita dari sana terima jadi.Di singgung apakah ini terkait permasalahan tahun kemarin,Juri Ashari menegaskan,”kalau untuk permasalahan yang lalu saya tidak tahu kalau permasalahan terkait tahun kemarin saya tidak paham dan saya tidak begitu ini ya,apakah itu terkait atau tidak. yang jelas yang ada sekarang sementara sejumlah sekian ya kita coba penuhi begitu aja,mudah-mudahan sih langkah yang dari kita ini bisa lebih mendekatkan lagi dengan para penyalur Ya tentu kita benahi, pokoknya kita akan melakukan perbaikan-perbaikan manakala ada faktual yang sifatnya kurang. Ya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini yang pertama tentu dapat membantu masyarakat untuk kepentingan keluarga penerima juga. Yang kedua, kita juga akn lebih baik lagi Dari hari sebelumnya itu aja Pungkasnya (Anis)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!