Anggota LSM GMBI Gresik Menjadi Korban Penganiayaan

 221 total views,  4 views today

Korban
Anggota LSM GMBI Achmad Rudi

Gresik, Indonesia Jaya – Malang betul nasib Achmad Rudi Warga Desa Wedani, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pemuda yang merupakan anggota LSM GMBI distrik Gresik tersebut, menjadi korban penganiayaan dan pencurian.

Kejadian penganiayaan dan pencurian sendiri, terjadi di sebuah warung kopi di Desa Wedani pada hari Minggu (17/01/2021) sekitar pukul 02.30 wib dini hari.

Pelaku sendiri, diduga adalah teman korban sendiri berinisial S yang juga merupakan warga Desa Wedani, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Akibat kejadian tersebut, korban tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUD Ibnu Sina Gresik. Selain itu, sepeda motor Honda Beat Nopol W 3860 BT milik korban juga dibawa kabur oleh pelaku.

M. Hudin selaku Ketua LSM GMBI distrik Gresik mengecam keras kejadian yang menimpa anggotanya tersebut. Beliau bersama KSM Cerme LSM GMBI distrik Gresik melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cerme.

“Sudah kita laporkan pelaku ke Polsek Cerme. Semoga pelaku ini, dapat segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan hukum,” ujarnya.

Hudin juga menegaskan bahwa, akan mengawal kasus tersebut hingga pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya. Meskipun pelakunya adalah teman korban sendiri.

“Hukum tetap harus ditegakkan. Siapapun pelakunya, harus mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatannya. Karena negara kita adalah negara hukum yang masyarakatnya mendapatkna hak yang sama dimata hukum,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!