Rapat Evaluasi Kerja Tingkat Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon 2021

 53 total views,  2 views today

 

Camat Susukan Lebak Drs Juri Ashari,MM,Sedang memberikan arahan ke para Kuwu
Camat Susukan Lebak Drs Juri Ashari,MM,Sedang memberikan arahan ke para Kuwu

Cirebon, Indonesia Jaya – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup wilayah Kecamatan Susukan Lebak,khususnya para Kuwu wilayah Kecamatan Susukan Lebak sekaligus menjelang awal tahun 2021, maka di selenggarakan rapat kerja yang dilaksanakan awal tahun, Selasa,(19/01/21) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Susukan Lebak.

Rapat tersebut dibuka oleh Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari.MM,di dampingi oleh Sekmat waryono,Kapolsek Susukan Lebak AKP.H.Tukijan.SH ,Danramil Sindanglaut Kapten Jamaah Sodik,serta hadir pula para Kuwu se- Kecamatan Susukan Lebak.

Rapat evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Susukan Lebak,terkhusus para Kuwunya, dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Momen rapat kali ini yakni awal tahun 2021,masih dalam suasana pandemi,dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi tentang kondusivitasnya,sekaligus bisa berjalan secara maksimal.

Menurut keterangan Camat Susukan Lebak Drs.Juri Ashari.MM,mengatakan pada media,”ya,yang pertama terkait tentang PPKM(penerapan pembatasan kegiatan masyarakat),yang kedua terkait yang sifatnya biasa untuk mengevaluasi kinerja para kuwu di tahun dua ribu dua puluh,serta harapan di awal tahun dua ribu dua satu ini bisa lebih di tingkatkan lagi,yang tadinya maksimal bisa di maksimalkan lagi,serta arahan terkait dikarenakan ini musim penghujan,agar bisa mengantisipasi segala bentuk bencana manjir mau pun bencana bencana akibat alam lainnya,agar cepat tanggap,bisa langsung melapor ke dinas dinas terkait agar cepat tanggap bilamana ada bencana,kalau ada laporan dari desa desa khususnya di wilayah kecamatan susukan lebak.

Para Kuwu se-Kecamatan Susukan Lebak Yang Menghadiri Rapat Evaluasi
Para Kuwu se-Kecamatan Susukan Lebak Yang Menghadiri Rapat Evaluasi

Disisi lain, Kapolsek Susukan Lebak AKP.H.Tukijan.SH,juga mengatakan di sela sela kesibukannya,”terkait tentang evaluasi kinerja tahun dua ribu dua puluh. Namanya institusi kita ya terutama sekali Muspika Plus dan desa-desa seperti yang telah di sampaikan oleh pa camat tadi. Kalau toh ada kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan tugasnya, dan sudah semestinya kan ada perbaikan-perbaikan untuk ke depan, gitu. Apalagi sekarang musim pandemi. Covid-sembilan belas tidak memungkinkan kita untuk selalu mengadakan rapat rutin dalam arti face to face. Banyak sekali Yang perlu kita bicarakan untuk kinerja tahun ke depan di tahun dua ribu dua satu ini,ada peningkatan paling tidak Di bidang pelayanan, umum. Ya itu tadi kendalanya sekarang PPKM, penerapan, pembatasan, kegiatan Masyarakat ,karena kita juga harus ekstra hati-hati untuk bertemu dengan khalayak ramai,oleh karena itu,tetap kita melaksanakan program kesehatan Mulai jaga jarak, cuci tangan, pakai masker itu sudah merupakan kewajiban. Karena kita dalam hal ini bukan hanya memberikan sosialisasi dan edukasi,akan tetapi kita juga harus memberikan contoh kepada masyarakat pada umumnya Pungkasnya. {Anis}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *