Kaperwil BKKBN Sillahturami ke Dinas PMD Jatim

 102 total views,  4 views today

 

Kaper BKKBN Jatim bersama Kepala DPMD Jatim
Kaper BKKBN Jatim bersama Kepala DPMD Jatim

Surabaya, Indonesia Jaya – Setelah beberapa hari lalu berkunjung ke Kwarda Jawa Timur, Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jatim @kangteguhbkkbn didampingi Sekretaris Badan, dan Koordinator Bidang ADPIN BKKBN Jatim, kali ini (20/01/2021) bersilaturrahmi ke Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur. Agenda kunjungan kali ini adalah mensinergikan program Bangga Kencana dengan program DPMD yang menyasar hingga tingkat desa.

Kepala DPMD Jatim, Ir. H Muhammad Yasin, MSi., yang menerima secara langsung kunjungan BKKBN Jatim menjelaskan bahwa adanya dana desa tentu sangat bisa dioptimalkan untuk pelaksanaan program Bangga Kencana. Oleh karenanya, pihaknya sangat terbuka jika BKKBN bisa mengadakan sosialisasi di tingkat desa terkait pemanfaatan dana desa untuk mendukung program Bangga Kencana.

Lebih lanjut, pak Teguh juga mengamini peluang tersebut mengingat BKKBN memiliki Penyuluh KB dan DPMD memiliki tenaga penggerak desa. Tentu, hal ini bisa menjadi kolaborasi lintas sektor yang apik yang nantinya bisa mewujudkan kesejahteraan keluarga dan Desa.(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!