Kades Pecat Perangkat Desa,Warga Desa Kesambirampak , Resah

 77 total views,  2 views today

 

Foto balai desa kesambirampak
Foto balai desa kesambirampak

Situbondo, Indonesia Jaya , Warga Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Resah karena adanya sikap pihak Pemdes yang tidak profesional, pasalnya telah memberhentikan perangkat Desanya yang sangat di Cintai oleh Masyarakat, yakni M, salah satu perangkat wanita yang baik dan sopan bahkan , sangat aktif dan rajin dalam bekerja sebagai staf di Desa tersebut, serta menjadi idola masyarakat, karena ramah , santun dan murah senyum saat melayani keperluan masyarakat.

” Hampir satu bulanan mas, perangkat desa Kesambirampak, M. diberhentikan oleh kepala Desa, ya saya tidak tahu apa persoalannya, padahal M adalah staf Desa, yang ramah , dan selalu melayani keperluan masyarakat, selain dirinya sopan, ramah , murah senyum, staf M rajin masuk kantor, mas, herannya mengapa kepala Desa memberhentikan M, saya berharap pihak Pemdes agar mengkaji lagi keputusan nya untuk kepentingan masyarakat khusus nya Desa Kesambirampak. ” Ujar Toto warga Setempat.

Toto, juga menyebutkan perangkat Desa yang tidak aktif dan jarang masuk kantor adalah, E yang tak lain adalah staf di Desa Setempat.

” Staf atau perangkat Desa, yang tidak aktif dan jarang masuk kantor, malah tidak diberhentikan kan ini terbalik , seharusnya yang tidak aktif atau tidak rajin masuk kantor yang di pecat bukan yang rajin “ujar Toto.

Sementara itu, pihak Pemdes atau kepala Desa Kesambirampak, tidak bisa ditemui hingga terbit pemberitaan ini.

Beredar kabar di masyarakat Desa Kesambirampak, kecamatan Kapongan,
Perangkat yang diduga di berhenti kan adalah M, sedangkan perangkat Desa yang jarang masuk kantor adalah E, Warga Desa Kesambirampak. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *