Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Magetan Tekankan Pejabat Bisa Mengukir Prestasi

 112 total views,  4 views today

 

Pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2021
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2021

Magetan, Indonesia Jaya – Bupati Magetan Dr.Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si mengatakan, pejabat harus mampu memanfaatkan amanah jabatan untuk mengukir prestasi di tengah masyarakat demi kemajuan Kabupaten Magetan, harapan tersebut disampaikan Bupati saat melantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2021 secara virtual di ruang Jamuan, Pendopo Surya Graha, Magetan, Jumat (22/1).

Dalam acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, bupati menekankan kepada semua pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi di lingkungan kerjanya masing-masing, bekerja secara profesional, dan bisa melakukan nya dengan sebaik-baiknya agar bisa mengukir prestasi serta tetap menjaga integritas dalam rangka membangun Kabupaten Magetan yang terdepan.

“Mari kita bersama-sama menjaga integritas untuk membangun Magetan yang terdepan,” pesan bupati

Adapun 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di lantik oleh Bupati Magetan adalah
Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Magetan, Elmy Kurniarto Widodo, ST., MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkim kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Bappeda Litbang, Saif Muchlissun, S. Sos, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara Drs. Chanif Triwahyudi, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP sekarang memegang jabatan baru sebagai Kepala Bakesbangpol, Rudy Harsono, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Disnaker sekarang menempati pos barunya sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar dan terakhir Gatot Sapto Priyono, S. Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Arpus, jabatan baru sebagai Kepala Disnaker.(Nur/As)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!