Masyarakat Umum Dapat Jatah Vaksin, Setelah TNI, Polri Dan Petugas Pelayanan Publik

 397 total views,  4 views today

 

Kadinkes Bondowoso Saat Memberikan Keterangan.
Kadinkes Bondowoso Saat Memberikan Keterangan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Tahap pertama Pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac dari Surabaya tiba di kab.Bondowoso, Selasa (21/1/2021) dini hari dengan pengawalan ektra ketat satuan Brimob Polda Jawa Timur dan Patwal Polres Bondowoso, Serta perwakilan LOKA POM UPT Jember 2 Orang.

Pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama tersebut serta pelaksanaan awal akan diberikan kepada forum pimpinan daerah (Forpimda), Legislatif serta unsur unsur pejabat publik lainnya, dalam kesempatan tersebut kadinkes Bondowoso saat diwawancarai oleh awak media terkait kapan pemberian vaksin covid-19 Sinovac kepada masyarakat Umum, mengatakan.

“Untuk masyarakat umum menunggu klasternya, karena ini nantik untuk klaster ke dua adalah petugas pelayanan publik seperti TNI, POLRI, setelah itu klaster ketiganya adalah masyaraKat Umum sesuai ketentuan dari kementrian kesehatan” Ucap Kadinkes Bondowoso.

Untuk diketahui Vaksinasi akan dilakukan dengan tahapan dan penetapan kelompok prioritas yang akan menerima vaksin covid-19, hal tersebut dilakukan karena pasokan vaksin tidak akan tersedia jika digunakan dalam satu waktu untuk memvaksinasi semua sasaran.
(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!