Sikap Pura-pura Bingung Kecamatan Gondang Terkait TKD (tanah kas desa)Yang Di Jual

 151 total views,  2 views today

Sekcam Hendo Wahyono
Sekcam Hendo Wahyono

Mojokerto, Indonesia Jaya – Bingung dan Gugup, ekspresi dari raut wajah sekcam Gondang ketika Tim awak media Indonesia jaya datang dan menemui di ruangan kantornya.

Senin 25/1/21 Tim awak media Indonesia jaya bersama LSM HDL-NGO mendatangi kantor kecamatan Gondang guna konfirmasi dan klarifikasi terkait dugaan penjualan tanah kas desa yang dijual ke penambang bernama Sanadi.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa ada sebuah objek tanah kas desa yang dijual ke penambang pada tahun 2014,maka pada saat itu pula oleh penambang tanah tersebut digali dan dijual ke pabrik beton yang ada di Mojokerto,.
Kegiatan penambangan itu dilakukan pada tahun 2014 hingga 2016, namun sejauh ini belum ada tindakan dari aparat terkait.

Maka untuk mengembangkan keterangan dan data yang ada.Tim awak media Indonesia jaya meminta konfirmasi kepada pihak kecamatan Gondang guna mengungkap praktek nakal yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab itu,dan siang itu kita ditemui oleh Hendro Wahyono selaku sekcam Gondang.Karena camat belum ada dikantor maka sekcam memberikan sedikit keterangan mengenai tanah kas desa yang dijual itu.

Menurut keterangan sekcam apa yang kita sampaikan itu,baik secara langsung maupun pemberitaan itu,pihak kecamatan belum mendengar dan mengetahui, meskipun kejadian itu sudah lama sekali dan baru tau,Serapi itukah kegiatan yang notabene melanggar hukum, atau sudah tau namun pura-pura tidak tau. Maka dalam hal ini peran para penegak hukum yang akan menindaklanjuti temuan data dan keterangan dari Tim awak media Indonesia jaya ini.

Untuk tindakan selanjutnya dari pihak kecamatan Gondang,dalam waktu dekat berjanji akan memanggil semua yang terlibat guna dimintai keterangan dan klarifikasi,dan bila secara sah melanggar aturan yang ada,pihak kecamatan akan menyerahkan kepada pihak berwajib, tentunya dalam hal ini apakah nanti pihak kepolisian atau kejaksaan yang akan menindak tegas para oknum naka ini.(bersambung) {Bdet}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *