Vaksin Covid-19 Sinovac, Tiba Di Kab.Bondowoso

 442 total views,  2 views today

 

Kadinkes Saat Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac.
Kadinkes Saat Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac

Bondowoso, Indonesia Jaya – Ektra Pengawalan ketat Vaksin Covid-19 Sinovac tiba diKab.Bondowoso Selasa (26/1/2021) Pukul 01.15 Wib Dini hari, Vaksin Covid-19 yang sudah ditentukan tempatnya tersebut ditempatkan di Gedung Intalasi Formasi Kabupaten (IFK) Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr.H.Koesnadi, jln Kapten Piere Tendean No.05 Bondowoso.

Vaksin Covid-19 Sinovac yang tiba diGedung IFK Kabupaten tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bondowoso Dr H.Mohammad Imron,M.Mkes, kepala IFK Prima Susanti, S.Farm.Apt, serta perwakilan kantor BPOM Jember, untuk Kab.Bondowoso tahap pertama atau klaster pertama mendapatkan Jatah sebanyak 2.400 Vaksin Covid-19.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi tersebut akan dijadwalkan pada awal bulan tanggal 1februari 2021, menurut kepala dinas kesehatan kabupaten Bondowoso Vaksinasi awal akan diberikan kepada Pejabat publik dari Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), legislatif, Ketua MUI dan unsur unsur pejabat publik Lainnya, dan pemberian vaksin tersebut tidak boleh diatas usia 60 tahun.

“Yang akan divaksin terlebih dahulu Pejabat publik dari unsur Forpimda, legislatif, ketua MUI, dan sebagainya, kita tetap skrining dulu tidak bisa langsung kita berikan vaksin, salah satunya tidak boleh diberikan kepada usia diatas 60 tahun, yang memiliki penyakit penyerta, dan pada saat divaksinpun pas tensinya tinggi ya tidak boleh divaksin” Ucap Kadinkes H.mohc.Imron.

Untuk diketahui Vaksin Covid-19 akan didrop dan didistribusikan dalam waktu 2 hari ke seluruh Faskes di kabupaten Bondowoso, dari 3 rumah sakit, 2 Klinik dan 25 Puskesmas, Total 30 Faskes. (Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *