Cegah Penyebaran Covid – 19, BRI Cabang Bondowoso Salurkan Bantuan

 91 total views,  2 views today

 

Kepala Cabang BRI Bondowoso Nur Ardiansyah Didampingi Kepala Pasar Induk Setempat Saat Memberi Bantuan Secara Simbolis.
Kepala Cabang BRI Bondowoso Bastian Nur Ardiansyah Didampingi Kepala Pasar Induk Setempat Saat Memberi Bantuan Secara Simbolis

Bondowoso, Indonesia Jaya – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bondowoso menyalurkan bantuan di dua Pasar Induk kabupaten setempat, secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang BRI setempat kepada Kepala Pasar, Rabu (27/1/2021).

Bantuan yang bersumber dari Dana Corporate Social Responcibility (Csr) BRI tersebut berupa Sarana dan Prasarana Protokol kesehatan Covid -19.

Menurut Kepala Cabang BRI setempat, Bastian Nur Ardiansyah mengatakan, BRI mempunyai gerakan membangun ekonomi masyarakat di daerah agar nantinya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Di awal tahun 2021 ini Bri memberikan bantuan kepada dua pasar yang ada di kabupaten Bondowoso yang kami pandang perlu perhatian khusus dari kami,” ungkap Bastian usai menyerahkan Bantuan.

Dua titik pasar yang menerima yakni, Pasar Induk Wonosari dan Pasar Induk Bondowoso, Bantuan yang disalurkan berupa alat protokol kesehatan Covid – 19.

“Karena pasar merupakan pusat keramaian dan tentunya kami harapkan kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Lebih jauh, Dirinya mengatakan, bantuan sarana dan prasarana yang diberikan adalah merupakan wujud peduli dari BRI untuk menekan penyeberan Virus Covid – 19.

“Kami letak tempay Cuci tangan di tiga titik pintu masuk pasar, intinya agar orang-orang yang setiap mau masuk pasar ingat bahwasanya menjaga kesehatan di era Covid – 19 bukan hanya memakai masker, akan tetapi harus sering mencuci tangan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Pasar Induk Bondowoso, Hasan menyampaikan, Gerakan yang dilakukan oleh BRI setempat mendapat respon positif dari masyarakat dan sangat mendukung gerakan tersebut.

“Selaku kepala Pasar yang membawahi Dinas, kami ucapkan terimakasih. Dengan adanya bantuan sarana fasilitas cuci tangan ini,” tukasnya.(Yudy).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *