Tim Gabungan Tni – Polri Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

 78 total views,  2 views today

 

Warga Yang Terkena Operasi Yustisi Langsung Di Data
Warga Yang Terkena Operasi Yustisi Langsung Di Data

Mojokerto, Indonesia Jaya – Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan tim gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto terus digencarkan guna mengurangi punalaran penyakit Covid 19. Operasi Yustisi kali ini digelar di depan Koramil Dlanggu tepatnya di Jalan Raya Pasar Dlanggu Kabupaten Mojokerto pada Selasa (26/01/2021) pagi.

Operasi Yustisi langsung dipimpin Kapolsek Dlanggu AKP. Purnomo dan dipantau langsung oleh Camat Dlanggu Nunuk Djatmiko.

Dalam Operasi Yustisi, Penegakan Protokol Kesehatan masih banyak ditemui pengendara motor maupun mobil yang melintas di Jalan Raya Pasar Dlanggu ini tidak memakai masker. Petugas tidak segan memberikan Tilang dan teguran pada pengendara motor atau mobil yang tidak memakai masker. Operasi Yustisi kali ini tindakan/hukuman tidak hanya tilang dan teguran melainkan juga Rapid Test langsung ditempat (Halaman Koramil Dlanggu) dan langsung disaksikan oleh Camat Dlanggu Nunuk Djatmiko .

Kapolsek Dlanggu AKP. Purnomo menjelaskan, setiap hari kita melakukan Operasi Yustisi dengan target 10 orang/hari jika 10 target belum terpenuhi di pagi hari maka Operasi akan di perpanjang sampai siang hari.

Selain hukuman denda sesuai undang-undang, pihaknya juga memberlakukan sanksi sosial hukuman push up dan bernyanyi. Tutup Kapolsek Dlanggu AKP. Purnomo. {Rohadi}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!