Evaluasi Kinerja, Komisi III Minta Dinas Pupr Segera Lakukan Lelang

 207 total views,  2 views today

 

Komisi 111 Saat Melakukan Kunjungan Kerja Di Dinas PUPR.
Komisi 111 Saat Melakukan Kunjungan Kerja Di Dinas PUPR

Bondowoso, Indonesia Jaya – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) Kabupaten Bondowoso melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupr), Kamis (28/1/2021).

Kunker tersebut dilakukan untuk mengevaluasi hasil kerja ditahun 2020 kemarin.

Ketua Komisi III, Sutriono mengatakan kunjungan Komisi III di dinas Pupr adalah untuk mengevaluasi hasil kerja Dinas ditahun 2020, dan melihat serapan anggaran yang telah dikerjakan.

“Kita minta laporan penyerapan dana 2020 dan juga progres kegiatan fisik,” ungkap Sutri kepada media.

Selain itu, kata Sutri, langkah yang harus dilakukan oleh Dinas Pupr adalah mempercepat program kegiatan di tahun 2021 sehingga apa yang menjadi impian dan pencapaian pemerintah dalam membangun Bondowoso terus berjalan.

“Sebagaimana telah kita lakukan evaluasi di akhir 2020, Dinas Pupr harus melakukan percepatan, jadi kita minta secepatnya dilakukan lelang bagi kegiatan yang harus di lelang,” ujarnya.

Dengan dilakukannya percepatan pelaksanaan kegiatan, Dinas Pupr diminta untuk selalu siap dalam hal percepatan pembangunan daerah, melihat visi misi Pemerintah yang saat ini.

“Dan Dinas Pupr siap untuk melakukan hal itu, ” tegasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pupr, Munandar mengemukakan, jika Dinas setempat telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan progres kegiatan-kegiatan nanti.

“Sesuai dengan permintaan Komisi III, maka dari itu kita akan melakukan lhounching awal Februari 2021 ini, baik itupun Lelang, eprov maupun kegiatan-kegiatan Penunjukkan langsung (PL),” tukasnya. (Yudy)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!