Warga Terjaring Operasi Yustisi Di Polsek” Apa Yang Di Lakukan Petugas

 31 total views,  2 views today

 

Giat Operasi Yustisi Polsek Haurgeulis Kab. Indramayu
Giat Operasi Yustisi Polsek Haurgeulis Kab. Indramayu

Indramayu, Indonesia Jaya – Kegiatan operasi yustisi yang di lakukan Petugas Gabungan dari Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, TNI dan Sat – Pol PP, kembali laksankan kegiatan Patroli Gabungan Operasi Yustisi di Polsek Haurgeulis dalam rangka pengawasan pelaksanaan PSBB Proporsional di wilayah hukum Polsek Haurgeulis. Selasa (26/01/2021)

Dari hasil kegiatan Operasi yang dilaksanakan petugas berhasil menjaring para pelanggar Prokes, yang tidak mematuhi dan mengenakan masker sebanyak 4 orang.

Dengan mensasar warga Masyarakat yang tidak mematuhi Protolkol Kesehatan (Prokes) di sekitar pertokoan di wilayah Kecamatan Haurgeulis. Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad mengatakan, ke 4 orang tersebut diberikan sanksi himbauhan serta teguran secara lisan, dicatat identitasnya dan berjanji tidak akan mengulangi kembali,”

Pengendara Yang Terjaring Operasi Yustisi
Salah Satu Pengendara Yang Terjaring Operasi Yustisi

“Kegiatan operasi yustisi tersebut akan di lakukan terus menerus agar masyarakat sadar dengan aturan prokes (protokol kesehatan) kami laksanakan diseluruh Wilayah Kecamatan Haurgeulis, sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” tuturnya (A.S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *