Dinas Perkim Juga Terlibat Sukseskan Ijen Geopark Menuju UNESCO Global Geopark

 296 total views,  6 views today

 

Ketua Komisi III Saat Di Wawancarai Beberapa Awak Media.
Ketua Komisi III Saat Di Wawancarai Beberapa Awak Media

Bondowoso, Indonesia Jaya – Dalam kunjungan kerja Komisi III DPRD Kab.Bondowoso ke Dinas Perkim, jumat (29/1/2021), Ketua Komisi III, Sutriyono saat diwawancarai beberapa awak media terkait keterlibatan Dinas Perkim Untuk sukseskan Ijen Geopark Menuju UNESCO Global Geopark.

Diketahui anggaran Ijen Geopark, anggaran yang cukup besar mencapai kurang lebih 69 milyar, tidak melekat di Disparpora saja, ada 14 OPD yang terlibat untuk Sukseskan Ijen Geopark, kegiatan tersebut adalah kegiatan reguler dimasing masing OPD yang manfaatnya untuk kemajuan Ijen Geopark.

“Kegiatan itu bukan nempel di Disparpora ya, dengan anggaran 69,7 Milyar, tapi itu kegiatan reguler yang ada di 14 OPD, Contoh Dinas Perkim yang mendapatkan Anggaran kurang lebih 21 Milyar yang manfaatnya untuk kemajuan Ijen Geopark, dan sesuai apa yang direncanakan disetiap OPD masing masing” Ucap Ketua Komisi III DPRD Bondowoso.

Anggaran yang lumayan besar terkait Ijen Geopark yang ada Dinas Perkim sebesar kurang lebih 21 Milyar sekian, bisa dialokasikan untuk MCK, Jalan Lingkungan (Jaling), dan manfaatnya untuk mendukung program Ijen Geopark.
(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *