Dua Tahun Menjabat Wali Kota Habib Hadi Perlahan Namun Pasti Penuhi Janji Politik

 65 total views,  2 views today

 

Saat Press Release Di Kantor Pemkot
Saat Press Release Di Kantor Pemkot

Probolinggo, Indonesia Jaya – Pemerintah kota Probolinggo”Dalam kesempatan ini di Kedua Tahun kepemimpinan Walikota Probolinggo Habib Hadi”Menggelar beberapa agenda Acara antara lain mengunjungi ziarah ke makam wawali M.S Subri “Tasyakuran 2 tahun Kepemimpinan Walikota Habib Hadi “Talk Show” malam refleksi “tampil kesenian” ngobrol bareng Walikota Habib hadi “Pembukaan Alun alun Kota Probolinggo,Jumat (29/01/2021).

Dalam kesempatan ini tentunya ini sebuah kewajiban Walikota Habib hadi sebagai kepala daerah”Membuat tradisi baru yaitu menyampaikan apa yang sudah di lakukan selama 2 tahun ke belakang”Jadi saya sampaikan refrensi 2 tahun ini jadi apa yg sudah kita lakukan di tahun 2019 dan 2020 masyarakat harus mengetahui tradisi ini harus kita mulai supaya menjadi transparan kepada warga kota probolinggo khususnya.

Apa yg di lakukan pemerintahan kota probolinggo betul betul terbuka dan transparan”yang menjadi poin utama adalah di bidang pendidikan dan kesehatan.Itu harapan besar warga kota probolinggo .

Untuk Pendidikan setelah Habib Hadi di lantik pertanggal 3 maret 2019,untuk Sekolah Negri Gratis”untuk yang Swasta pendidikan murah dan pendidikan yang berkualitas”ada tambahan lagi yaitu seragam SD SMP gratis yang sudah di lakukan.

Di bidang kesehatan”4 september 2019 di hari jadi kota Probolinggo kita juga memberi suatu kebijakan yaitu BPJS kesehatan Untuk Warga kota Probolinggo”yang mana itu sudah sekitar 97% yang terkafer BPJS kesehatan”Juga Sudah menyediakan 29 ambulan di setiap kelurahan untuk pelayanan masyarakat kota Probolinggo.

Di samping itu banyak hal hal yang di luar misi dan visi yang bisa di wujudkan oleh pemerintah probolinggo”yang paling membanggakan kota probolinggo di tahun 2020 kita mendapatkan Kado Spesial.yang di bantu kejaksaan negri kota probolinggo”Kita bisa mengambil kembali ASET yang sudah terbengkali di kuasai oleh pihak ke tiga selama puluhan tahun yaitu pasar kota Probolinggo.

Walikota Habib hadi berpesan kepada Insan PERS mudah mudahan kita bisa searah dalan melihat apa yang menjadi tantangan kita semuanya khususnya sekarang ini di masa pandemi covid 19 kita harus satu suara jangan buat opini opini”Apalagi di bulan bulan sekarang sudah akan mulai melakukan vaksin jangan sampai membuat berita yang tidak bertanggung jawab.ungkapnya (ADV SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!