Dugaan Sertifikat Tidak Di Urus Sama Kepala Dusun Hingga Terbengkalai Tiga Tahun

 155 total views,  2 views today

Kantor Desa
Kantor Desa

Mojokerto, Indonesia Jaya – Terkait polemik antara Kasun Kauman dan warganya, akhirnya pihak kepala desa turun tangan untuk mengakhiri polemik yang terjadi yakni dengan mempertemukan Suyono selaku kepala dusun dan Ponasih selaku warga dusun Kauman.
Maka pada hari Jumat 29 januari 2021 diadakan mediasi untuk mencari solusi bersama agar tidak melebar ke ranah hukum di wilayah mojokerto.

Kepala desa njrambe memberikan arahan supaya cepat terselesaikan,saat mediasi berlangsung kepala dusun ditanya wartawan anda dapat berkas dari mana kok bisa mendapat berkas ppat atas nama Didit Hermawanto.SH ??Kepada tim awak media Indonesia jaya kepala dusun mengungkapkan saya ada kedekatan dengan Pak Didit dan saya di percaya mengambil berkas ujar kepala dusun kauman dan tidak perlu berdebat karena Ibu Ponasih sudah merasa dikembalikan uangnya tersebut.

Dan yang paling inti adalah sudah merasa berdamai antara kedua belah pihak antara kepala dusun Kauman dan Ibu Ponasih,disitu sudah membuat kesepakatan membuat pernyataan damai dan saat pernyataan di buat disitu ada saksi dari wartawan indonesia jaya dan babinkabtibmas bripda rahmad ‘Babinsa serda robert juga perangkat desa,dari permasalahan tersebut agar semua pihak yang berkepentingan supaya menjadi pelajaran jangan sampai terulang lagi Masalah seperti ini.

Caption mediasi dugaan ppat palsu
Caption mediasi dugaan ppat palsu

Dalam kondisi yang masih kurang sehat itu kades dimintai konfirmasi dan staitmen oleh beberapa jurnalis dan LSM, bagaimana jika perangkat desa yang dimaksud terlibat adanya pemalsuan dokumen ppat ?? kepala desa mengatakan akan saya kasih tindakan sesuai aturan berlaku dan seandainya ada pidana sanksinya di pecat ujar kepala desa jrambe,maka siapapun bisa jadi biro pengurusan sertifikat, yang perlu dicatat jangan pakai calo untuk pengurusan sertifikat tanah urus sendiri karena pengurusan sertifikat lebih baik di urus sendiri ke bpn terdekat di setiap daerah,.(bersambung) {Sol}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *