The Return Of Samo, Mantan Kades Tegalsiwalan, Maju kembali Di Pilkades Demi Rakyatnya

 133 total views,  2 views today

 

bpk samo mencalonkan pilkades berkat dukungan dari istrinya yuyun
Bapak Samo mencalonkan pilkades berkat dukungan dari istrinya yuyun

Probolinggo, Indonesia Jaya – Seorang penjahit di desanya yang bernama Bapak Samo, akan maju mencalonkan Pilkades serentak pada 2-mei-2021 mendatang untuk mensejahterahkan masyarakat,khususnya desa tegalsiwalan kecamatan tegal siwalan kabupaten probolinggo jawa timur 28/1/2021

Saya mencalonkan pilkades kembali demi kesejahteraan masyarakat di desa tegalsiwalan” dulu saya pernah menjabat jadi kades di priode tahun 2007/2013. saya berharap kepada seluruh masyarakat tegalsiwalan pada tgl 2-mei 2021 mendatang mohon dukunganya dan do’a restu” saya akan mencalonkan kembali” karena pilihanmu yang menentukan masa depan dan nasip desa tegalsiwalan ini. pungkasnya

Awak media indonesia jaya mencoba menemui salah satu warga dusun montok dan dusun klobongan sebut saja js dan Kdr untuk di mintai keterangan mengenai pencalonan kepala desa ( KADES ) Tegalsiwalan, saya siap mendukung penuh Bapak samo untuk menjadi kades akan mendatang, karena pemerintahan desa yang sekarang belum ada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, dan bantuan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat masih kocar kacir dan tebang pilih kalau bukan kerabat perangkat desa tidak dapat bantuan, pungkasnya kdr pakai bahasa maduru (nyamanan jemanah pak samo ghik pak bantuan bantuan derih pemerintah e salur agghi peratah masiah ning sekonik kor lah padeh meloh) artinya masih enak jamanya Pak Samo Pak,bantuan bantuan dari pemerintah di salurkan rata meskipun dikit sedikit yang penting dapat.

Masih kembali ke Pak Samo saya maju pilkades di tahun ini berkat dukungan dari keluarga dan warga di suruh mencalonkan kembali, biar desa tegalsiwalan yang saya cintai ini ada perubahan dan kesejahteraan masyarakat karena desa tegalsiwalan ini sungguh sangad ketinggalan di sisi kemajuan masih seperti desa yang mati suri, Jiwa Dan Raga Akan Ku Korbankan Demi Kesejahteraan Masyarakat ku – janji seorang samo ungkapnya.

Menurut Ibu Yuyun sapaan akrabnya selaku istri Bapak Samo mantan bu ( kades ) yang di wawancarai awak media, untuk masyarakat tegal siwalan khususnya kaum hawa akan ada perubahan dan mensejahterahkan di bidang PKK. Khususnya desa tegalsiwalan yang kami cintai,saya mau mengangkat drajat perempuan lewat program pemerintah supaya pkk yang ada di desa tegalsiwalan ini ber fungsi” dan saya siap melatih kursus menjahit pakaian dengan model segala macam apa lagi di desa saya ini belum ada batik tulis, maka saya akan mengadakan program tersebut biar ada kemajuan di desa kami, dan saya akan kompak dengan suami saya selaku penanggung jawab penuh di desa ini bila terpilih menjadi kades. saya ingin di desa kami ini ada perubahan dengan cara program pemerintah lewat tangan tangan masyarakat yang kreatif di desa ini, dan desa tegalsiwalan banyak hasil bumi yang tidak pernah di kelola oleh masyarakat maka saya siap akan mendatangkan orang yang ahli di bidang kuliner biar belajar bersama pkk, bila nanti Pak Samo dengan saya mempunyai takdir menjadi kades di desa tegalsiwalan, kami sekeluarga mohon dukunganya dan do’a restunya. pungkasnya yang ber paras anggun seperti bintang bolywood kajol. (S.rul)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!