Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi Dalam Acara Pengumuman Hasil Penetapan Paslon

 64 total views,  2 views today

 

Sambutan bupati Ngawi Ir.H.Budi sulistyono..
Sambutan bupati Ngawi Ir.H.Budi sulistyono

Ngawi, Indonesia Jaya – Kamis( 28/1/2021) pukul 9.30 wib diadakan rapat paripurna dalam acara Pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati Ony anwar,ST dan wakil bupati Dwi riyanto jatmiko terpilih (OK) serta pengumuman akhir masa jabatan bupati Ir.H Budi sulistyono dan wakil bupati Ony anwar,ST masa jabatan 2016-2021 di aula DPRD Kabupaten Ngawi.

Acara dihadiri Bupati Ngawi Ir.H Budi sulistyono, Ony anwar,ST, Dwi riyanto jatmiko, wakil ketua I sarjono, SPd yang sekaligus sebagai pengganti sementara ketua DPRD yang menjadi calon wakil bupati terpilih, wakil ketua II khoirul anam mukmin, wakil ketua III suntoro .

Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono,” Pasangan calon bisa melaksanakan RPJMD sesuai sasaran dan harus komunikatif dan meningkatkan (IPM) Indeks Pembangunan Masyarakat dengan pembangunan di semua aspek ekonomi, budaya, pendidikan, pariwisata dan kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Calon Bupati terpilih Ony anwar,ST didampingi cawabup Dwi riyanto jatmiko, ” Dalam RPJMD 5 (lima) tahun kedepan kami akan komitmen meneruskan kebijakan dan melanjutkan membuat inovasi dalam pandemi covid-19 ini yang membuat ekonomi drop, mencari solusi agar kegiatan infrastruktur berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Wakil ketua I DPRD Suntoro,SPd menjelaskan, ” Bahwa rapat paripurna ini adalah proses saja, kewajiban kita melaksanakan rapat paripurna sesuai hasil berita acara surat keputusan calon terpilih oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) .”terangnya.

“Semoga beliau bisa melaksanakan visi misi kabupaten Ngawi sesuai perda tentang RPJMD masa kerja 2021-2026 yaitu membuat masyarakat sejahtera, berakhlak, berbasis pembangunan pedesaan,” harapnya.

“Mulai bulan 9 tahun 2020 saya mewakili tugas ketua DPRD Dwi riyanto jatmiko yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati , kami hanya menunggu sampai ada usulan ketua DPRD dari Partai PDI-Perjuangan dan kewajiban kami memproses usulan siapa yang menjadi ketua DPRD nantinya,” jelasnya.

Wakil ketua dewan I Sarjono.SPd (Tengah),wakil ketua II khoirul anam mukmin (kanan),wakil ketua III Suntoro(kiri)
Wakil ketua dewan I Sarjono.SPd (Tengah),wakil ketua II khoirul anam mukmin (kanan),wakil ketua III Suntoro(kiri)

” Bupati dan wakil bupati yang baru (OK) dilantik tanggal 17 februari 2021 nantinya setelah pemberhentian Bupati Ir.H Budi Sulistyono dan Ony anwar,ST habis masa jabatan 2016-2021, yang akan dilaksanakan di propinsi jawa timur yang dilantik oleh Gubernur jawa timur khofifah indar parawansa atas nama Menteri dalam negeri,” ungkapnya.(Lina)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!