Vaksin Covid-19 Tahap II ,Tiba Di Kab.Bondowoso

 47 total views,  2 views today

 

Vaksin Covid-19 Sinovac Saat Dikawal Brimob Polda Jawa Timur
Vaksin Covid-19 Sinovac Saat Dikawal Brimob Polda Jawa Timur

Bondowoso, Indonesia Jaya – Vaksin Covid-19 Sinovac tahap ke dua dengan jumlah – 2.960 vial tiba di IFK Bondowoso dengan pengawalan ketat Satuan Baracuda Brimob Polda Jatim dan Patwal Polres Bondowoso. Sabtu (30/1) pukul 18.00 Wib.

Dalam pengawalan tersebut turut serta perwakilan dari Dinkes Prop Jatim, Dinkes Bondowoso selain itu pula hadir perwakilan LOKA POM UPT Jember.

Dalam Penyambutan kedatangan Vaksin Covid Sinovac tahap ke Dua langsung di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Mohammad Imron, M.Mkes, Kepala UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Prima Susanti, S.Farm,Apt beserta staf.

Di tahap ke Dua ini pengiriman jumlah Vaksin Covid-19 Sinovac sebanyak 2.960 Vial, Dalam jumpa persnya Kepala Dinas Kesehatan Kab Bondowoso dr. Muhammad Imron, M.Mkes menyampaikan.

“Banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran, pengiriman Vaksin Covid Sinovac Tahap ke Dua dari Propinsi Jatim menuju Bondowoso, baik Aparat dari Satuan Brimob Polda Jatim, Polres Bondowoso dan Satlantas Polres Bondowoso serta dari pihak Kodim 0822, Sat Intel Korem Bondowoso termasuk juga para awak media,”

“Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terima kasih, semoga dengan kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac tahap Kedua ini tingkat penyebaran Virus Covid-19 di Kab Bondowoso dapat di tangani dengan lebih baik sesuai harapan Pemerintah Pusat maupun Daerah.” imbuhnya.
(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *