Bupati Terpilih Hj. Nina Agustina Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Desa Sukadana

 107 total views,  4 views today

 

Bupati Indramayu terpilih Hj. Nina Agustina Da’I Bachtiar, S.H,.M.H,.C.A.R Saat Sapa Warga Desa Sukadana
Bupati terpilih Hj. Nina Agustina Da’I Bachtiar, S.H,.M.H,.C.A.R saat sapa warga Desa Sukadana

Indramayu, Indonesia Jaya – Bupati Indramayu terpilih Hj. Nina Agustina Da’I Bachtiar, S.H,.M.H,.C.A.R melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (31/01/2021).

Acara tersebut bertempat di balai Desa Sukadana, hadir dalam giat tersebut Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.Pd,.M.Pd, Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH,.MH. Danramil 1606 Bangodua diwakili oleh Serda Caridin, Pj. Kuwu Desa Sukadana Darto, S.Ip dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemudan, Kelompok Siwang Binih dan Anggota UMKM Kreatif Desa Sukadana.

Dalam Salah satu sambutannya,Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina mengatakan,” tujuan utama dari silaturahmi ini adalah untuk menciptakan harmonisasi sekaligus sebagai pintu awal, untuk menciptakan komunikasi yang baik untuk perjalanan kepemerintahan daerah ke depan, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan dan pengawasan ketat Protokol Kesehatan(Prokes) oleh Muspika Kecamatan Tukdana dan panitiya dan juga membatasi waktu kegiatan di karenakan situasi Pandemi Covid-19 belum mereda . (Hst)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!