Kapolres Cirebon Kota Hadiri Pengukuhan Profesor Universitas Swadaya Gunung Jati

 76 total views,  4 views today

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H.Hadiri Pengukuhan Bersam Para Dekan
Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H.Hadiri Pengukuhan Bersam Para Dekan

Cirebon, Indonesia Jaya – Segala kegiatan tidak pernah, sosok asli jawa timur ini tinggalkan dan tidak diikuti. Hampir semua undangan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H. selalu beliau sempatkan hadir dan mengikuti. Demikian halnya pada saat ini bertempat di Auditorium Universitas Swadaya Gunung Jati Jl. Pemuda No. 32 Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Sidang Terbuka Senat Universitas Swadaya Gunung Jati Pengukuhan Profesor,Sabtu (30/01/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis S.H, Ketua DPRD Kota Cirebon dr. Affiati A, S.Pd, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H., Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf Herry Idriyanto, Dandenpom yang diwakili oleh KAPTEN CPM Suparman, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Kepala Yayasan Universitas Swadaya Gunung Jati Dadang Sukandar Kasidin, Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati Prof. Dr. Drs. H. Mukarto Siswoyo M.Si, Wakil Rektor I Universitas Swadaya Gunung Jati Dr. H. Jaja M.Hum, Wakil Rektor II Universitas Swadaya Gunung Jati Drs. H. Nasir Asman, M.M, Wakil Rektor III Universitas Swadaya Gunung Jati Dr. H. KOMARUDIN, Drs. M.Pd, Wakil Rektor IV Universitas Swadaya Gunung Jati Siti Khumaya, SE., SH., M.Si, Unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon dan Para tamu undangan berjumlah 50 orang.

Disela sela kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H melalui Kasubbag Humas menjelaskan ” Iya, benar bahwa saat ini saya sedang memenuhi undangan pengukuhan Profesor. Hal ini sebagai bentuk dukungan saya kepada para profesor tersebut sebagai pendidik generasi muda. Serta tidak kalah penting, kehadiran saya sebagai Kapolres Cirebon Kota di kampus Unswagati ini juga sebagai apresiasi saya pada anggota saya yang melaksanakan study tercatat sebagai mahasiswa di kampus ini “. Ujarnya.

Nama – nama Profesor yang dikukuhkan Prof. Dr. Drs. H. MUKARTO SISWOYO M.Si, Prof. Dr. H. ENDANG SUTRISNO SH. M.Hum, Prof. Dr. H. JUNAEDI S.H M.H. jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Pada acara pengukuhan Profesor kali ini, masing-masing profesor yang selesai di kukuhkan memberikan sambutan. Untuk Sambutan Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati Prof. Dr. Drs. H. MUKARTO SISWOYO M.Si membacakan pidato dengan tema *Implementasi Desentralisasi dan Otonomi Daerah Sepenuh Hati Kunci Kemajuan Daerah* , sementara Sambutan Prof. Dr. H. ENDANG SUTRISNO SH. M.Hum membacakan pidato dengan tema *Rekontruksi Budaya Hukum Alternatif Menggagas Kesejahteraan Masyarakat Nelayan.* dan Sambutan Prof. Dr. H. JUNAEDI S.H M.H dengan tema *Makna Filisofi Kepastian Hukum dan Keadilan Dalam Konteks Penegakan Hukum di Indonesia.*. Imbuh kasubbag humas.

Ditempat yang sama Sambutan Walikota Cirebon Drs. NASHRUDIN AZIS S.H. mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Drs. H. MUKARTO SIswOYO, M.Si yang dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Administrasi Negara, Prof. Dr. H. ENDANG SUTRISNO, S.H M.Hum yang dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Hukum, Prof. Dr. H. JUNAEDI, S.H., M.H yang dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Hukum. Saya berharap saudara semua dapat mengamalkan penghargaan dan tanggung jawab keilmuan ini lewat pengabdian yang lebih besar kepada Universitas Swadaya Gunung Jati, sehingga semakin mendorong peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan dan pelaksanaan Tri Dharama pengguruan tinggi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.{Anis/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!