Muda Mudi Di Mabuk Cinta, Berpelukan dan Bermesraan Di Tempat Umum

 102 total views,  4 views today

 

Sepasang Muda Muda Yang Lagi Asik Bermesraan
Sepasang Muda Muda Yang Lagi Asik Bermesraan

Mojokerto, Indonesia Jaya – Sungguh apa yang ada dalam pikiran kedua muda-mudi ini, disaat pasukan satgas covid berkerja keras guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, muda-mudi ini malah tidak canggung berpelukan dan bermesraan di tempat umum.

Senin 1/2/21 Tim awak media Indonesia jaya sedang santai di sebuah cafe di komplek ruko yang berada di Mojosari kabupaten Mojokerto, yakni komplek ruko royal di options cafe,saat lagi ngopi melihat pemandangan yang tak layak terjadi tepat di depan kami,di sisi kanan ada pasangan muda-mudi yang lagi kasmaran,tanpa rasa malu muda-mudi itu berpelukan meskipun pada saat itu ada pengunjung lain selain mereka, apalagi nampak jelas yang perempuan tidak memakai masker,lebih tidak pantas lagi, saat melakukan adegan ciuman bersamaan masjid mengumandangkan adzan Magrib.

Adegan berpelukan dan bermesraan itu dilakukan di meja pengunjung no 4,rasa malu seakan sudah hilang dari benak pikiran mereka, apalagi si perempuan masih mengenakan jilbab yang pada umumnya menggambarkan kearifan dan aklaq sebagai seorang muslim, tentunya jilbab sebagai penutup aurat bagi perempuan Soleha.

Pada saat kita konfirmasi, muda-mudi itu memilih diam dan tak lama pergi ke kasir dan meninggalkan options cafe.

Dalam situasi yang masih seperti ini, pemerintah dan jajarannya sedang gencar-gencarnya menerapkan semua tempat untuk melaksanakan protokol kesehatan,malah yang dilakukan muda-mudi ini seakan tidak mengikuti himbauan dari pemerintah,apalagi satgas covid saat ini masih kerja ekstra keras guna melawan dan memutus rantai penyebaran covid 19,.

Peraturan jaga jarak antara pengunjung seakan tidak dihiraukan dan diterapkan di options cafe ini,kenapa demikian ??Saat ada pengunjung yang duduk berdampingan tanpa batas, kesannya dibiarkan oleh pegawai dan pelayan cafe itu, karena disaat ada pengunjung yang berpelukan dan bermesraan itu dibiarkan tanpa ada teguran apapun,apakah memang pengelola dan pengusaha ini ada niatan tidak mengikuti aturan pemerintah,atau memang menjaga kualitas pelayanan kepada pengunjung?? .

Aditya selaku kasir mengatakan saat kita konfirmasi,baru bekerja bulan Oktober 2020 yang lalu,selama bekerja belum sekalipun menerima arahan dan intruksi dari pengelola maupun pemiliknya,hanya mengarahkan untuk melayani dengan baik dan nyaman buat pelanggan,.

Maka dalam hal ini aparat terkait wajib lebih extra lagi dalam pengawasan dan penindakan untuk menghindari kecemburuan sosial antara pedagang dan pengusaha. Seperti kita ketahui bersama,selama ini aparat gabungan satgas covid sering melakukan operasi yustisi ke tempat kerumunan seperti warkop dan yang lainnya. {Bdet}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!