Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Beri Reward Kepada Personil Berprestasi

 50 total views,  2 views today

 

Upacara kenaikan pangkat Sekaligus beri reward kepada personil yang berprestasi Polres Indramayu
Upacara kenaikan pangkat Sekaligus beri reward kepada personil yang berprestasi Polres Indramayu

Indramayu, Indonesia Jaya Pagi ini bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa barat telah berlangsung Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward kepada Personel Polri yang Berprestasi di Polres Indramayu, Selasa (02/02/2021) pukul 08.00 s/d Selesai WIB.

Dalam giat tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H., Perwira Upacara Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H., Komandan Upacara Kanit I Polsek Indramayu Iptu Suripto, S.H., dan diikuti oleh PJU Polres Indramayu serta Perwira Staf Polres Indramayu.

Personel Polres Indramayu yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 FEBRUARI 2021 yaitu sebanyak 4 (Empat) Personel diantaranya, Basuki dari Aiptu ke Ipda, H. Sumardi dari Aiptu ke Ipda, Raharja dari Aiptu ke Ipda dan Sujarwo dari Aiptu ke Ipda.

Adapun yang mendapatkan Reward atas Prestasinya dalam melaksanakan tugas berjumlah 48 Personel antara lain, Satnarkoba 3 Personel, Sat intel 3 Personel, Sat Lantas 1 Personel, Bagsumda 1 Personel, Sikeu 1 Personel, Bagren 1 Personel, Sarpras 1 Personel dan Sat Reskrim 37 Personel.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang mengatakan, dalam pelaksanaan apel korp raport kenaikan pangkat pengabdian pada periode 1 februari 2021 ini untuk jajaran Polres Indramayu terdapat 4 (empat) personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, katanya.

“Kita juga patut bersyukur hari ini dapat menghadiri acara penyerahan penghargaan kepada 48 (empat puluh delapan) personel Polres Indramayu yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Keberhasilan yang telah diraih tersebut merupakan hal yang membanggakan dan layak di beri apresiasi atas kinerja yang di tunjukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal sama, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu. (Hst)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *