Dandim dan Kapolres Mojokerto Berbagi Masker Di Pasar Dlanggu

 134 total views,  2 views today

 

Forkopimda
Forkopimda, Dandim dan Kapolres Mojokerto ikut berkunjung dan memberi apreasi pada anggotax

Mojokerto, Indonesia Jaya – Dalam rangka memutus mata rantai covid 19, kamis 4 febuari 2021 Forkopimda Mojokerto mengadakan operasi penegakan disiplin prokes covid 19,dan membagikan masker ke warga masyarakat dlanggu.

Penegakan protokol kesehatan kali ini menyisir didalam aktifitas pasar rakyat di dlanggu,saat masuk kedalam pasar warga pun juga telah semangat pakai masker demi kesehatan masing masing.

Dalam penegakan protokol kesehatan covid 19, Dandim Mojokerto Letkol Inf Dwi Sutanto.St han.Sh dan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander Sik, juga ikut berkunjung dan memberi apreasi pada bawahan setingkat.

Babinkabtibmas Aipda Dina Mariana dan Babinsa terbaik Pelda Giono,Babinsa segunung dan juga memberikan reward kepada perwakilan dari puskesmas dlanggu Bapak Eko Budi Amd, dan kepada team rapead.

Saat warga ditanya soal covid mengatakan saya berharap covid segera hilang dari muka bumi indonesia karena dampak dari covid telah menyengsarakan rakyat indonesia.

Maka harapan saya kita harus jaga jarak dan tidak mengabaikan protokol kesehatan dan peran yang paling upenting kita biasakan pakai masker karena penularan virus paling bahaya lewat udara,ujar warga yg tidak mau disebut namanya (Sol)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!