Bagikan Nasi Bungkus di Hari Jum’at, Cara Yayasan RSB Peduli Sesama

 330 total views,  4 views today

 

Salah Satu Lansia Saat Menerima Sedekah Dari Yayasan RSB.
Salah Satu Lansia Saat Menerima Sedekah Dari Yayasan RSB

Bondowoso, Indonesia Jaya – Merupakan kegiatan rutin setiap Hari Jum’at, Yayasan Rumah Sedekah Bondowoso membagikan Nasi Bungkus kepada warga yang berminat.

Tanpa batasan, Nasi bungkus tersebut dibagikan secara cuma-cuma oleh Tim Yayasan Rumah Sedekah Bondowoso.

Koordinator Yayasan, Aby mengutarakan, membagikan nasi bungkus adalah merupakan kegiatan rutin yayasan dengan tidak membatasi penerima.

“Iya, ini kegiatan rutin kami setiap Jumat, kami menyediakan nasi bungkus sebanyak 200 bungkus untuk kami bagikan kepada yang berminat,” ungkapnya disela-sela kesibukan membagikan Nasi, Jum’at (5/2/2021).

Disamping itu, kegiatan berbagi di hari Jum’at merupakan kegiatan yang sangat baik dan bisa dijadikan sebagai pendidikan karakter kepada kaum muda dan anak didik.

“Kita tidak membatasi siapa saja boleh bersedekah dan menerima sedekah itu, niat kami hanya berbagi antar sesama, ada abang becak, lansia dan banyak lagi yang lain,” paparnya.

Salah satu Lansia, yang enggan disebut namanya mengatakan, setiap hari Jum’at dirinya melintas dan selalu menerima nasi bungkus tersebut.

Tak perlu waktu lama, Ratusan nasi bungkus yang tertata rapi tersebut ludes dibagi-bagikan kepada warga yang melintas.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas pemberian nasi bungkus yang setiap hari Jum’at disediakan oleh yayasan ini,” ringkasnya.(Yudy).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!