Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunungjati Sambangi Warga Dan Berikan Sembako

 67 total views,  2 views today

 

Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunungjati Bripka Purwoko
Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunungjati Bripka Purwoko

Cirebon, Indonesia Jaya – Menindak lanjuti perintah lisan kapolres Cirebon kota dalam setiap amanatnya. Agar kita senantiasa memoerhatikan kaum dhuafa atau warga yang kurang mampu dan perlu bantuan. Seiring dengan hal itu Kapolsek Gunung Jati melalui peran serta Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunungjati Bripka Purwoko. Melaksanakan Pengecekan dan pendataan seorang laki- laki dhuafa yang tinggal di sebuah tenda hamparan terpal baliho berukuran 3 m x 4 m di tanah bengkok Desa Mayung alamat blok siwayang rt 01/ rw 02. Desa Mayung Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon. Sabtu (06/02/21) sekira jam 10.00 wib.

Dijelaskan Kapolsek Gunungjati ” Identitas Seorang laki laki Dhuafa teraebut yaitu bpk Bakim, umur 65 th asal dari Blok Klowat desa kalisapu kemudian sekarang menempati sebuah tenda gubuk beratap terpal bekas baliho berukuran 3 m x 4 m di tanah bengkok desa mayung alamat blok siwayang rt 01/ rw 02 Desa Mayung Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon “. Ujarnya.

” Bpk Bakim sudah tidak mempunyai anak dan keluarga dia tinggal sebatang kara sudah dua tahun tinggal menempati tenda gubuk beratap terpal bekas baliho di tanah bengkok desa mayung alamat blok siwayang rt 01/ rw 02. Desa Mayung Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon Yang bersangkutan tidak memiliki pekerjaan dan dapat bertahan hidup hanya dari pemberian masyarakat sekitar “. Jelas Akp Abdul Majid, SH.MH.

IPTU Ngatidja, SH.MH(kasubbag humas polres cirebon kota)juga menambahkan, ” Berawal dari info yang beredar di media sosial adanya seorang laki-laki yang tinggal dalam tenda didesa Babadan Kecamatan Gunungjati kabupaten Cirebon. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata Bapak laki-laki tinggal di tanah bengkok desa mayung alamat blok siwayang rt 01/ rw 02 Desa Mayung Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon “.Pungkasnya {Yatno/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!