Dandim 0822 Bondowoso Intensifkan Protokol Kesehatan

 70 total views,  2 views today

 

Dandim 0822 Bondowoso Saat Intensifkan Prokes Di Pasar Dadapan.
Dandim 0822 Bondowoso Saat Intensifkan Prokes Di Pasar Dadapan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., bersama Muspika yang kebetulan saat itu sedang melaksanakan kegiatan menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar Ds. Dadapan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19, Senin pagi (8/2).

Seperti diketahui bahwa Pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Bondowoso, sudah berlangsung lama membuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dama melaksanakan protokol kesehatan.

Ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan khususnya Babinsa sebagai Garda Terdepan untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan” Ucap Dandim 0822 Bondowoso.

Damdim 0822 Bondowoso juga mengingatkan untuk tunduk patuh terhadap anjuran pemerintah pusat maupun daerah, agar pandemi covid-19 cepet segera berahir.

“terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” imbuhnya.(Ekojhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!