Pelantikan Forum Komunikasi Kuwu Cirebon Oleh Bupati Cirebon

 41 total views,  2 views today

 

Saat stelah pelantikan Ketua FKKC yang bertempat di pendopo bupati
Saat stelah pelantikan Ketua FKKC yang bertempat di pendopo bupati

Cirebon, Indonesia Jaya- Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi M.Ag melantik Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) periode 2021-2024 dengan di hadiri semua ketua FKKC Kecamatan se-kabupaten Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kab. Cirebon, Dandim 0620/Cirebon, Kapolresta Cirebon dan undangan lainnya.

Pelantikan sendiri berlangsung di Pendopo Bupati Cirebon, kegiatan tersebut berjalan sukses dan kondusif dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid -19,Rabu (17/02/2021).

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi M.Ag dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya FKKC, ia meminta agar semua pengurus FKKC untuk terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan perangkat daerah, agar pembangunan di desa berdaya guna, bermanfaat untuk warga dan lingkungannya.

“Kuwu adalah ujung tombak dalam program pemerintah daerah maupun pusat,” tegas Imron.

“Semua Kuwu harus dapat menggali potensi Desa berupa SDA dan SDM yang dimiliki,” tambah Imron.

“Kuwu sebagai ujung tombak pembangunan di Desa bersama warga dengan ADD, DD, Bangub dan anggaran lainya, harus bisa menggali potensi Desa agar ekonomi meningkat, warga sejahtera dan APBDes bertambah maju supaya menjadi Desa mandiri,” Harap Bupati Imron.

Di tempat terpisah, Ketua FKKC terpilih Kuwu Muali Desa Keraton Kecamatan Suranenggala dalam sambutannya, mengatakan dirinya siap untuk membangun silaturahmi dan bersinergi dengan instansi terkait dalam program pembangunan yang di prioritaskan dan diharapkan oleh masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjaga marwah Kuwu untuk satu rasa sama rasa dalam menjalankan program Desa, supaya Kuwu fokus dan bersatu dalam menjalankan tugasnya merealisasikan program pembangunan Desa sesuai keinginan warganya,” ungkapnya

“Untuk semua Kuwu, pengurus dan anggota FKKC, bahwa Kuwu memang dipilih secara langsung oleh masyarakat. Akan tetapi kita tidak boleh melakukan praktek politik praktis dalam menjalankan tugasnya,” himbau Muali.

“Insya Allah saya akan memajukan FKKC Kabupaten Cirebon. Mohon do’a dan dukungan semua rekan Kuwu agar ke depan FKKC bisa lebih baik serta rekan Kuwu kompak bersinergi untuk memajukan FKKC, supaya dapat dirasakan oleh semua Kuwu di Kabupaten Cirebon,”Pungkasnya {Yatno}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *