Camat Asemrowo Bersama Tiga Pilar Sidak Dan Blocking Kampung Tambak Piring

 58 total views,  2 views today

 

Camat Asemrowo bersama tiga Pilar Sidak sidak dan Blocking Kampung Tambak Piring Surabaya
Camat Asemrowo bersama tiga Pilar Sidak  dan Blocking Kampung Tambak Piring Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Mustika Kecamatan Asemrowo Bersama Tiga Pilar melaksanan kegiatan sidak dan pengecekan ada di wilayah Kampung Tambak Piring Surabaya Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya.Rabu(24/2/21)

Bambang Udi Ukoro Camat Asemrowo menerangkan “Pada pagi hari ini kita di tambak Pring Timur ada satu orang warga yang terkonfirmasi sehingga kita melakukan Pressing tadi malam.

Kemudian hari ini kita melakukan Blocking area di kawasan kita libatkan dari Tokoh-tokoh masyarakat RT RW juga Tokoh Agama serta Aparat yang ada di Kelurahan maupun Kecamatan.

Dalam hal ini tiga pilar turut serta untuk melaksanakan penyampaian himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat sekitar rumah yang terpapar ini agar menerapkan protokol kesehatan. Kemudian wajib untuk keluar rumah memakai masker dengan 5 M tersebut.Terangnya

Masih dengan Bambang Udi Ukoro “kita sampaikan dan betul-betul diharapkan untuk disiplin karena di sini ada kawasan yang sudah terpapar, walaupun posisi pasien saat ini sudah di Rumah Sakit Hotel Asrama Haji.Ini tadi keluarganya sudah dilakukan Sweb di Puskesmas.

Kita berharap tidak ada penyebaran setelah di tempat ini kami ingin warga masyarakat patuh Protokol dan juga disiplin terhadap Protokol Kesehatan.

Kita sudah mempunyai Posko PPKM yang ada di Kelurahan kemudian kita ingin mengaktifkan kembali dengan adanya Blocking kawasan area tersebut. pada pagi hari ini.Tambahnya

Peran serta dari Tokoh masyarakat yang ada dalam pengurus Kampung Tangguh Semeru wani Jogo Suroboyo. Ini sudah ada di tiap RW sehingga dengan kegiatan kondisi ini ingin dari setiap petugas Kampung Tangguh ini bisa melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan poksi yang ada di Kampung Tangguh.Harapnya

Camat Asemrowo sidak dan cek wilayah Kampung Tambak Piring
Camat Asemrowo sidak dan cek wilayah Kampung Tambak Piring

Disinggung soal Vaksin yang ada di Kecamatan Asemrowo “tetap melaksanakan ketentuan yang ada dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya.Yang saat ini sudah dilakukan adalah Vaksin bagi lansia di Wilayah Kecamatan Asemrowo dan petugas pelayanan masyarakat.

Yang kemarin sudah kita lakukan lebih dari 40, untuk kawasan lansia hari ini hari kedua dilaksanakan setelah di Balai RW 1,sekarang yaitu RW 2, kemarin juga dari petugas Kecamatan dan Kelurahan serta Polsek sudah lebih dari 43 ini sesuai dengan target yang ada dari Puskesmas.Pungkasnya(S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *