Bupati Bondowoso Resmi Buka TMMD Ke 110

 487 total views,  4 views today

Bupati Bondowoso Saat Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Resmi Kegiatan TMMD.
Bupati Bondowoso Saat Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Resmi Kegiatan TMMD

Bondowoso, Indonesia Jaya – Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (Tmmd) ke – 110 di Pendopo Bupati, Selasa (2/3/2021).

Dengan mengusung tema, “Tmmd Wujud Sinergi membangun Negeri”, hal ini merupakan wujud operasi Bhakti TNI dalam membangun Desa.

Bupati KH. Salwa Arifin dalam sambutannya mengatakan, TMMD merupakan program terpadu Lintas sektoral antara TNI bersama Kementerian, Lembaga Pemerintah non Kementerian, Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

“Program ini juga merupakan program pemberdayaan masyarakat yang bersinergi dengan program – program pemerintah, baik pusat maupun daerah,” ungkapnya.

Dikatakan Bupati, prioritas utama kegiatan ini, kata Bupati, adalah penanganan dan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat pedesaan.

“Program ini memberikan manfaatnya yang sangat luar biasa bagi masyarakat, Dan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah khususnya di kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di kabupaten Bondowoso ini, Bupati berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo, agar bisa terus meningkat sinergi kepada pemerintah, dengan tujuan masyarakat agar berpartisipasi mendukung penuh program TMMD.

“Untuk itu, dapat kiranya bersinergi dan terpadu sehingga di akhir kegiatan ini benar-benar maksimal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (Yudy).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *