Lotek Khas Indramayu Ala Sunarti Asal Desa Bugis Kecamatan Anjatan

 218 total views,  2 views today

 

Sunarti penjual rujak ulek /lotek asal blok bedeng. Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu
Sunarti penjual rujak ulek /lotek asal blok bedeng. Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu

Indramayu, Indonesia Jaya – Jika Anda sedang mengunjungi atau jalan ke blok bedeng Desa Bugis kecamatan Anjatan kabupaten Indramayu tidak ada salahnya untuk mampir sekedar menikmati jajanan rujak ulek dan ini bedanya khas Indramayu yang akrab di sebut lotek jika di daerah Betawi di sebut gado gado dan sebutan untuk wilayah Cirebon rujak bongko.

dagangan yang di jajakan oleh Sunarti (60) jelas selain enak juga kaya akan rasa, dengan aromanya yang khas, segar, ulekan Sambal kacangnya ok, soal pedas tinggal disesuaikan dengan selera sendiri.Selasa 2/3/2021

Rujak ulek buatan Sunarti yang setiap harinya mangkal di depan rumahnya memang tidak asing di kalangan masyarakat Desa Bugis sendiri memang sudah lama merintis dan eksis menggeluti usaha rujak uleknya. Sudah 15 tahun

Wajar saja kalau rujak ulek Sunarti ini begitu dikenal dan di gemari para pelanggannya. Selain enak, rujak uleknya Sunarti racikan bumbunya memang pas. Pokoknya mantab punya lah. Ungkap zaenudin salah satu penjajak kuliner khas indramayu asal Desa Arjasari kecamatan Patrol.

Selain menjual rujak ulek/lotek sebutan bagi orang Indramayu Sunarti juga menyediakan aneka minuman jenis kemasan yang dingin dan tersedia pula aneka kopi panas.

Di usia (60) Sunarti ingin menjadi orang tua yang tetap tegar untuk menjalani kelangsungan hidupnya. Meski beberapa anak-anaknya kini telah sukses. Tuturnya (A.S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *