Plt Kadis Kominfo Menyampaikan Pers Merupakan Corong Publik

 191 total views,  2 views today

 

Plt Kepala Diskominfo saat memberikan sambutan dalam acara temu insan pers
Plt Kepala Diskominfo saat memberikan sambutan dalam acara temu insan pers

Bondowoso, Indonesia Jaya – Merupakan agenda rutin Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso melakukan temu insan Pers, di Rumah makan Victory, Curahdami, Kamis (4/3/2021).

Meski di tengah pandemi Covid – 19, Pihak Dinas Kominfo tetap menjaga protokol kesehatan Covid – 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Menurut Plt Kepala Dinas Kominfo, Dwi Wahyudi mengatakan, insan pers merupakan corong pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Bondowoso.

“Insan pers adalah teman sekaligus sebagai salah satu corong pemerintah agar informasi bisa sampai kepada masyarakat,” ungkap Dwi di hadapan puluhan kuli tinta.

Dikatakan Dwi, akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para kuli tinta yang ada di Lingkungan kerja Bondowoso.

“Tanpa melihat latar belakang, kami akan terus mengakomodir apa yang dibutuhkan para media, seperti informasi yang dibutuhkan, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Lebih jauh, pertemuan kali ini masih sama dengan pertemuan – pertemuan sebelumnya, yang membuat berbeda, kata Dwi adalah pertemuan yang mengharuskan jaga jarak dan memakai peradaban baru atau New Normal.

” Tetap jaga jarak, patuhi protokol kesehatan Covid – 19, dan kami pun telah berkoordinasi dengan Satgas Covid – 19 untuk melakukan pertemuan ini,” tukasnya.(yudi)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *