MWC NU Karangsembung Gelar Konferensi Pemilihan Pengurus Baru

 66 total views,  2 views today

 

Ustad Hasbi bersama seluruh panitia MWC
Ustad Hasbi bersama seluruh panitia MWC

Cirebon, Indonesia Jaya – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon sukses menggelar Konferensi Pemilihan Pengurus baru. Acara konferensi ini dilaksanakan bertempat di Madrasah Diniyah Tawiliyah Awaliyah ( MDTA Al – Khoeriyah )Karangsembung, Minggu, ( 14/03/21).

Tamu undangan yang hadir diantaranya para Ketua Ranting NU Kecamatan Karangsembung beserta para jajaran Pengurus MWC NU masa khidmah 2015 – 2020 dan para kyai sepuh. Tamu utama yang hadir yakni pengurus PCNU Kabupaten Cirebon, Bapak Kyai R. Bana Subandi dan Kiyai Mutohar, Juga turut dihadiri Banom NU ( Muslimat, Fatayat GP.PAC. Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU, Lesbumi serta juga Pagar Nusa.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Konferensi MWC NU Karangsembung, Ustadz Hasbi dan Sekretaris Ustadz Ahmad Saehu dengan dibantu oleh para Sahabat Banser Satkoryon Karangsembung dan Rekan-rekan IPNU-IPPNU. Acara pemilihan pengurus baru berlangsung secara khidmat dan lancar. Acara di buka tepat pukul 10.00 wib s.d selesai.

Dan tentunya dimasa pandemi ini semua peserta yang hadir diacara ini tetap mengikuti protokol kesehatan.
Dalam Konferensi MWC NU Kecamatan Karangsembung tahun 2021 ini Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Rois Suriyah berjalan lancar. Dari beberapa calon akhirnya terpilih Bapak Kiyai Muhyiddin Sofyan MHI, sebagai Ketua Tanfidziyah dan Bapak Kiyai Komarudin, terpilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Karangsembung masa khidmah 2021-2026.

Salah satu panitia penyelenggara, Ustadz Hasby Maula Khotibi menuturkan, ” Dengan diselenggarakannya Konferensi ini semoga dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan dapat memilih pengurus yang Amanah dan dapat memajukan NU secara Jam’iyah dan jama’ah serta dapat mewujudkan kemandirian organisasi dan ekonomi keumatan.imbuhnya

“Untuk selanjutnya setelah terpilih sebagai pengurus baru MWC NU Kecamatan Karangsembung ini, kiyai Muhyiddin Sofyan, MHI, menurutnya organisasi ini tak lepas perlu adanya dukungan dari semua ranting yang ada di Kec.Karangsembung yang bisa membentuk susunan pengurus yang akan terus mensyiarkan Islam. Dan harapannya dari sekarang dan kedepannya dapat melaksanakan amanat ini sebaik-baiknya,” tuturnya {Anis/Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *